Alat Situs Web Google Terbaik di 2018

Alat Situs Web Google Terbaik di 2018

Garudatechno.id – Dalam era digital ini, pentingnya data untuk situs Bisnis / Bisnis tidak boleh dianggap remeh. Bahkan, tanpa pelacakan yang tepat lalu lintas situs, bisnis benar-benar hilang, terutama ketika datang ke bagaimana untuk mengoptimalkan situs dan membuat penggunaan penuh dari itu.

Apakah website Anda berjalan dalam bentuk blog pribadi, portal berita, Halaman bisnis atau Perusahaan, Toko e-commerce, Google Analytics dianggap sebagai alat penting untuk setiap situs web. Semakin Anda menggunakan alat Google yang kuat, semakin Anda memiliki keuntungan.

Google Analytics adalah layanan optik web yang ditawarkan oleh Google bahwa trek dan melaporkan lalu lintas situs web.

Anda dapat membuat tujuan dan konversi pelacakan untuk mendapatkan sebagian besar informasi analitics Anda dan menggunakannya untuk meningkatkan isi situs web Anda, pengalaman pengguna dan optimisasi untuk penjualan online yang lebih baik.

Dari begitu banyak fitur di Google Analytics, saya pikir kemampuan untuk mengidentifikasi sumber / Medium untuk situs Anda adalah salah satu alat website terbaik.

Berdasarkan data yang ditunjukkan, kau bisa mengetahui apakah usaha pemasaran-mu sudah terbayar atau tidak. Hal ini dapat memberikan referensi solid untuk keputusan berikutnya dalam meningkatkan kinerja website Anda.

Google Data Studio

Percayalah, bagi pemula, Anda mungkin kewalahan oleh semua jumlah data yang ditampilkan di Google Analytics. Terus terang, kadang-kadang Anda hanya perlu laporan sederhana dengan Grafik, Grafik atau pie untuk meringkas kinerja website anda.

Berikut ini adalah alat bebas dari Google yang disebut Google Data Studio, yang memberikan semua yang Anda butuhkan untuk mengubah data analisa anda ke dalam Informasi, mudah dipahami laporan melalui visualisasi data.

Analytics selalu menjadi tantangan bagi pemasaran digital, bagaimanapun, Google Data Studio memungkinkan Anda untuk membuat visualisasi data yang dapat diubah. Selain itu, Anda bahkan dapat berbagi dengan klien Anda-plus besar terutama jika Anda bekerja dalam kelompok besar.

Informasi cepat: Anda dapat memeriksa Google Data Studio Galeri untuk menduplikasi sampel mereka dan memodifikasi dengan penggunaan situs Anda. Setelah itu, Anda akan dapat mengubah dan mengubah bentuk metrik untuk kebutuhan anda. Cukup menakjubkan, kan?

Konsol Pencarian Google

Sebelumnya dikenal sebagai alat Webmaster Google, sekarang diserahkan ke konsol pencarian Google, Layanan web bebas ini dirancang untuk webmasters. Hal ini memungkinkan Anda untuk memeriksa status pengindeksan dan mengoptimalkan kenampakan situs web Anda.

Alat ini adalah suatu keharusan untuk mesin pencari Optimisasi (SEO). Daya untuk melacak kinerja pencarian situs Anda adalah data yang paling berharga untuk memahami apa yang diinginkan penonton untuk situs Anda.

Setelah situs dilacak oleh Google, Anda akan dapat melihat hasil pencarian organik Anda tepat di samping statistik kinerja untuk queries pencarian organik. Informasi ini membantu Anda lebih memahami bagaimana dibayar iklan teks dan hasil pencarian organik bekerja sama.

Jika Anda menganalisis cukup dalam, Anda akan menemukan banyak peluang seperti mengidentifikasi kueri pencarian yang relevan yang memiliki rendah organik volume lalu lintas dan target kata kunci ini di Google AdWords. Ini akan meningkatkan lalu lintas Anda secara keseluruhan, jahitan dari situs Anda.

Google My Business

Apakah Anda menjalankan bisnis batu bata dan mortar? Jika Anda, ini alat gratis dari Google ini adalah salah satu strategi paling lokal SEO untuk memperkuat website anda.

Google Bisnis saya adalah alat yang kuat untuk bisnis dan organisasi untuk mengelola mereka yang mulia online melalui Google, seperti Google Search dan Google Maps.

Saat penetrasi smartphone di Malaysia mendekati 100% tahun 2018, mayoritas warga malaysia menggunakan ponsel pintar untuk navigasi, mencari jawaban instan atau meramban platform media sosial. Bisnis dan merek Anda perlu ditemukan online dengan informasi yang benar.

Pastikan semua informasi itu ditulis ulang, klarifikasi dan tercermin dalam bisnis anda. Ingat, info-info akan muncul ketika orang-orang mencari kantor Anda atau toko fisik melalui Waze atau Google peta.

Kami sering melihat beberapa bisnis belum diperbarui alamat mereka, nomor telepon dan jam bisnis terbaru. Ingin mendapatkan lalu lintas saya ke website anda?

Anda harus mencoba fitur baru dari Google Bisnis saya disebut “posting”. Isi yang diterbitkan akan menampilkan deskripsi singkat gambar Anda dengan sambungan call-to-action ke URL yang diinginkan Anda. Sebagai contoh, pos blog ” harus ada atau bahkan menghapus klien berakar di Facebook saya ?”akan muncul di bawah info bisnis kami.

Penjadwal Kunci Google

Membuat sebuah situs tanpa penelitian kunci adalah melelahkan dan membuang-buang waktu dalam jangka panjang. Untuk mencapai pelanggan yang tepat dengan kata kunci yang tepat, Anda harus menggunakan Google kata kunci untuk menemukan kata kunci yang relevan. Memasukkan kata kunci ke website Anda akan memastikan isi Anda tetap relevan.

  • Untuk mengakses Perencana Kata Kunci, Anda perlu masuk ke Akun Google AdWords di http://adwords.google.com/KeywordPlanner. Create account bebas dari biaya dan cepat.

Ya, itu benar-benar bebas, Anda dapat menemukan ide kata kunci baru yang cocok produk anda, layanan dan target pelanggan. Perencana kata kunci akan menunjukkan data pencarian volum dalam statistik yang merupakan salah satu faktor utama yang paling penting untuk website Anda.

Selain itu, data dari ide-ide kata kunci adalah alat yang berguna bagi SEO ke websitemu. Analisis Informasi dan mengubahnya ke strategi pemasaran konten berikutnya. Berdasarkan istilah pencarian ini, Anda harus memiliki banyak ide yang dapat dimasukkan ke dalam teks Anda untuk membuatnya lebih relevan untuk mendengarkan Anda.

Manajer Tag Google

Alat bebas ini membantu Anda memperbarui tag dan snippet kode pada website Anda dan aplikasi mobile dengan cepat dan mudah. Anda dapat memasukkan JavaScript dan tag HTML untuk pelacakan dan analisa di situs web dalam Manajer Tag tanpa menyentuh ujung belakang website.

Banyak situs tidak menyebarkan fungsi pelacakan atau tidak dapat diandalkan koleksi data karena kode injeksi berantakan. Untuk memecahkan masalah ini, kami sangat merekomendasikan menggunakan Manajer Papan Google untuk mengkonsolidasikan dan mengelola semua kode pelacakan atau skrip.

Contoh terbaik menggunakan alat ini adalah menggunakan Iklan Facebook. Sementara Iklan Facebook sedang dicari oleh lebih banyak orang-orang bisnis, sebagian besar dari mereka tidak memasang Pixel Facebook ke situs web mereka untuk pelacakan konversi, optimisasi dan tujuan menikah lagi.

Iklan Facebook sudah diintegrasi dengan manajer Google Tag untuk instalasi halus dan mudah. Yang perlu kau lakukan cukup klik dan ikuti instruksi yang diberikan tanpa perlu membuat kode yang rumit.

Uji situs saya dari Think dengan Google

Untuk mencapai tingkat pencarian di google mobile, situs Anda harus memiliki kecepatan loading cepat dan situs teroptimasi mobile.

Gunakan alat situsku untuk berpikir dengan Google untuk memeriksa hasil situsmu dalam performa mobile. Setelah beberapa menit, Anda akan rekomendasi pada peningkatan kinerja situs web di Semua perangkat.

Tak seorang pun ingin menunggu untuk situs web yang lambat atau ramban situs-situs yang ramah non-mobile. Waktu yang disarankan adalah 3 detik dari Google, yang berarti Jika situs Anda tidak muat sama sekali dalam waktu 3 detik, kebanyakan orang akan paling mungkin pergi ke tempat lain.

Hanya memasukkan alamat email Anda dan Anda akan mendapatkan analisis rinci tentang situs Anda. Isi dari laporan ini sederhana, namun menyediakan wawasan berharga ke dalam bagaimana Google regresi Anda dalam kecepatan website.

Laporan ini akan menjadi referensi penting untuk webmaster atau pengembang web untuk mengoptimalkan lebih lanjut situs web. Jika Anda perlu bahkan lebih dalam laporan mendalam tentang bagaimana Google renders dan indexes situs Anda, Anda harus menggunakan alat wawasan PageSpeed.

Google PageSpeed Insight

Jika Anda memiliki pengembang web atau desainer web yang benar-benar ingin memahami faktor-faktor untuk meningkatkan kecepatan website anda, memberikan alat wawasan PageSpeed a mencoba dan memeriksa skor Anda pada kecepatan situs web Anda dan optimisasi.

Versi terbaru sekarang menampilkan data dari titik Kontentful pertama Anda( FCP), pengukuran ketika pengguna melihat respon visual dari halaman. Isi DOM dimuat (DCL), serta pengukuran ketika dokumen HTML telah dimuat dan dihapus.

PageSpeed wawasan berguna dalam menyediakan wawasan tentang bagaimana Google indexes situs Anda berbeda untuk desktop dan versi mobile.

Berikut adalah beberapa tips optimisasi kecepatan situs dari PageSpeed:

  • Hindari mengarahkan halaman
  • Hapus render-blocking JavaScript dan CSS di atas-The-fold isi
  • Aktifkan kompresi
  • Mengkaji peramban musuh
  • CSS Minify
  • Nyatakan HTML
  • Minify JavaScript
  • Optimasi gambar
  • Prioritas isi tampak
  • Kurangi waktu respon server
  • Google Trend

Ingin melihat tren dan data terbaru dari Google? Anda dapat mencari apapun melalui Google Trends dan bahkan mempersempit ke negara atau kategori tertentu. Alat ini digunakan untuk mengidentifikasi tren atau berita virus terbaru di lokasimu.

Idealnya, setelah Anda telah mengidentifikasi tren, Anda dapat membuat pos blog baru, promosi baru, atau ide-ide yang mencerminkan tren.

Jangan lupa bahwa Anda juga dapat melihat bunga lalu lintas istilah pencarian Menggunakan Google Trends.

Dengan ini, Anda dapat tempat terbaik untuk memulai kampanye tertentu. Hal ini berguna untuk kampanye musiman atau promosi tahunan karena Anda dapat menemukan waktu terbaik untuk iklan pemasaran digital ad hoc anda.

Peringatan Google

Jika Anda ingin menyadari topik tertentu dan semua informasi terkait yang gelembung di berita, Anda dapat memiliki mereka semua secara otomatis disampaikan kepada Anda dengan Google Alert dan mendapatkan pemberitahuan setiap kali ketika kata kunci atau frasa Anda memiliki pemutakhiran baru.

Google Alert adalah baik untuk pemantauan kata kunci sederhana, dengan diperbarui pada setiap penyebutan kata kunci yang dikirim ke kotak surel Anda untuk pemberitahuan hampir real time.

Tentu saja, Anda dapat memilih frekuensi di mana Anda akan menerima mereka-sekali per hari, sekali per minggu atau bahkan mendapatkan mereka seperti yang baru saja terjadi.

Tip yang berguna ketika membuat Google Alert adalah untuk menghindari menggunakan kata kunci umum tapi buat peringatan yang lebih unik untuk situs Anda.

Semakin tepat kata kunci, semakin relevan adalah peringatan kalian. Untuk itu, Anda harus memanfaatkan saringan pencarian dimanapun mungkin, seperti Bahasa, Wilayah atau sumber.

Ringkasan

Jadi itu saja, pembahasan yang bisa admin berikan diatas, someog ainformasi ini bisa bermanfaat buat kalian semua.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *