Anda Penyembuhan Perjalanan Dengan Uang

Anda Penyembuhan Perjalanan Dengan Uang

garudatechno.id – Uang, uang, uang. Tampaknya di mana pun Anda pergi uang ada, tujuan mewarnai, memfasilitasi perdagangan, dan populating keinginan dan fantasi. Dan sepertinya kemanapun kau pergi orang-orang selalu punya masalah keuangan.

Dimulai sejak kecil, hidupku adalah masalah keuangan yang terus menerus… sampai saya belajar bahwa uang itu hanya energi, bukan kertas dan koin yang begitu banyak mengingini.

Uang adalah energi. Dan karena energi tidak dapat dihancurkan atau diciptakan dan ada pasokan energi universal terbatas (semuanya terbuat dari energi) maka masuk akal bahwa kekurangan uang adalah ilusi. Ini adalah ilusi diciptakan oleh bagaimana Anda melihat hal-hal.

Matriks

Matrix adalah salah satu film kesukaanku sepanjang masa. Tapi bukan ini yang kumaksud dari bagian ini.

Matriks yang kumaksud adalah salah satu yang Max Plancke bicarakan dalam kutipan ini.:

Semua materi berawal dan ada hanya dengan kekuatan yang membawa partikel atom untuk getaran dan memegang Ini Paling menit Tata Surya atom bersama-sama.

Kita harus berasumsi di balik kekuatan ini keberadaan alam sadar dan pikiran cerdas. Pikiran ini adalah matriks semua materi.

Apa ini memberitahu saya adalah bahwa semua hal adalah ekspresi dari satu hal

Dan karena satu hal yang bukan materi melainkan bidang kesadaran universal (matrix), dan bahwa blok dasar dari segala sesuatu adalah atom, dan itu adalah SATU kesadaran universal yang melapisi atom, kemudian tidak ada sama dengan mata atau apa yang kita percaya dalam pikiran kita.

Dan pikiran kita yang menyalurkan kekuatan untuk menciptakan bagaimana dan apa yang kita lihat, apa yang kita alami dan apa yang kita tafsili benar.

Kekuatan yang sama yang menegakkan semua hal yang terlihat dan tak terlihat – semua unsur, hukum, galaksi, dan dimensi – adalah kekuatan yang sama yang bahan bakar pembelajaran kita, pertumbuhan, dan realitas dan diarahkan oleh pilihan-pilihan kita, yang didasarkan pada keyakinan kita.

Kepercayaan kami adalah cetakan di mana kesadaran universal, penuh dengan kemungkinan tak terbatas, menemukan ekspresi uniknya di dalam dirimu, melaluimu, seperti dirimu.

Jika keyakinan Anda adalah bahwa anda bisa, atau tidak bisa, maka kinerja Anda akan mengikuti sesuai.

Jika kalian beriman, meninggalkan kemaksiatan dan mengerjakan kebaikan, maka Allah akan memberi kalian pahala dan dia tidak akan meminta harta kepada kalian.

Jika dia meminta harta kepada kalian lalu mendesak kalian supaya memberikannya, kalian menjadi kikir.

Jika keyakinan Anda adalah bahwa hidup ini berbahaya, atau menyenangkan dan ajaib, maka pengalaman Anda akan mengikuti sesuai.

Ini matrix. Dan matrix tidak ada atau beroperasi diluar dirimu. Kau berada di dalam matrix, dari matrix, dan matrix mengekspresikan dirimu.

Apa kaitan Matrix dengan uang?

Semuanya. Uang adalah ide, pertama dan terutama. Uang bukan kertas atau koin di saku Anda. Uang adalah energi. Kertas dan koin hanya melambangkan uang. Itu bukan uang.

Aku akan membuktikannya dalam 10 detik

Uang telah menemukan ekspresi dalam banyak hal. Lihatlah daftar pendek hal-hal yang telah digunakan sebagai representasi uang:

  • barley
  • gandum
  • garam
  • kerang laut
  • kambing
  • sapi.
  • rempah-rempah
  • kartu plastik
  • Bitcoin

Apakah Anda melihat pola di sini? Ada benar-benar tidak ada, kecuali fakta bahwa hal apapun dapat digunakan untuk mewakili uang simbol selama semua orang setuju pada penggunaannya, dan nilai, sebagai uang.

Daftar ini menunjukkan bahwa tagihan dolar dan koin bukan uang itu sendiri. Mereka hanya mewakili uang. Itu simbol. Simbol yang sangat kuat. Tapi hanya simbol.

Jadi kesadaran universal (matrix) dinyatakan sebagai uang. Ini adalah masalah besar hanya karena orang-orang dan bangsa-bangsa mengingini, mencuri, berebut, dan khawatir tentang uang.

Uang didapat emosi yang kuat-takut, kecemasan, nafsu, keserakahan, sukacita, terima kasih, cinta.

Namun, itu bukan uang yang dapat menyatukan perasaan ini

Perasaan ini muncul sebagai hasil dari apa yang kita percaya tentang uang. Dan apa yang kita percaya adalah Cara Membentuk, Membentuk, menyalurkan kesadaran universal. Apa yang kita percaya membentuk kesadaran kita (individu dan kolektif).

Anda tidak perlu lebih banyak uang, Anda perlu lebih banyak kesadaran

Uang adalah efeknya; penyebabnya adalah kesadaran.
Uang bukanlah pasokanmu, kesadaran adalah persediaanmu.
Uang tidak merupakan kekayaan; kesadaran merupakan kekayaan.
Uang tidak membawa kebahagiaan; kesadaran membawa kebahagiaan.

Seseorang memenangkan lotre setiap minggu. Apakah memenangkan jutaan dolar membuat mereka kaya? Tentu saja tidak, itu konyol.

Bagaimana itu konyol?? Saya telah membaca bahwa 70% dari pemenang lotre bangkrut lagi dalam waktu 5 tahun. Memiliki banyak uang tidak membuat mereka kaya, bahkan untuk sesaat.

Kalau orang-orang yang mati itu berasal dari golongan yang paling dahulu beriman dan didekatkan kepada Allah, maka kesudahannya adalah kenyamanan, kasih sayang, rezeki yang baik, dan surga yang berisikan kesenangan. Itu sebabnya konyol untuk berpikir bahwa memiliki banyak uang membuat Anda kaya.

Kondisi hidup kita mencerminkan citra pribadi kita. Dunia luar kita membayangkan dunia dalam diri kita. Seperti dalam, jadi tanpa.

Jika Anda ingin lebih banyak uang, jangan pergi setelah uang. Kejar kesadarannya. Mengembangkan kesadaran kemakmuran.

Mengembangkan kesadaran kemakmuran mungkin atau mungkin tidak berarti bahwa Anda akan kaya secara finansial.

Dengan kesadaran kesejahteraan Anda tidak perlu uang pula. Anda akan menemukan kesempatan dan menemukan kemungkinan bahwa orang lain dengan kesadaran kemiskinan tidak akan pernah melihat. Bahkan jika mereka melihatnya mereka tidak akan mengenalinya sebagai kesempatan.

Tapi dengan kesadaran kemakmuran Anda akan melihat kemungkinan untuk kemakmuran di sekitar Anda.

Anda akan melihatnya dengan cara seperti itu bahwa Anda tidak akan harus mengambil dari siapa pun atau apa pun.

Karena Anda memahami bahwa kemakmuran, seperti kekayaan, seperti uang, hanya energi, kesadaran, dan oleh karena itu, ada pasokan tak terbatas untuk semua.

Bagaimana Anda mulai mengembangkan kesadaran kemakmuran? Temukan apa ekspresi paling menyenangkan Anda.

Apa hal yang Anda lakukan yang membuat Anda merasa paling hidup? Apa yang akan dengan senang hati kau lakukan secara gratis jika itu terjadi?

Jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini adalah petunjuk yang kuat dimana kemakmuran Anda disimpan.

Ini adalah di mana pintu kemungkinan Anda akan paling mudah dibuka oleh Anda. Dan ketika Anda membuka pintu itu Anda akan menemukan sebuah lanskap yang pernah meluas kemungkinan lain bahwa Anda tidak tahu ada tapi selalu ada.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.