Apakah FF Akan Dihapus Oleh Pemerintah Indonesia

Apakah FF Akan Dihapus Oleh Pemerintah Indonesia

Garudatechno.id – Beredar rumor lagi mengenai game Free Fire bakal ditutup dari Indonesia. Sebenarnya rumor tersebut sudah sejak lama muncul pada tahun 2020 lalu, dimana para penggemar Game Free Fire merasa sangat kaget akan kabar pemerintah Indonesia ingin menutup game FF.

Jika game FF bakal ditutup dari Indonesia semua itu akan menjadi perebatan para netizen yang ada di seluruh Indonesia, banyak sekali orang yang bicarakjannya karena merasa sangat kecewa, ada yang suka dengan ini dan lain sebagainya.

Perlu kalian ketahui bahwa waktu pada bulan Juli 2020 lalu juga rumor FF bakal ditutup dari Indonesia di edarkan oleh salah seorang yang tidak suka atau tidak cinta dengan game lain.

Sehingga ia memostingga di sejumlah media sosial dan menimbulkan permasalahan, dimana dalam kolom komentarnya banyak sekali ejekan.

Apakah Benar FF Akan Dihapus

Kang Boraks

Kabar mengenai Apakah Free Fire Akan Dihapus Dari Indonesia semua itu telah berdar di sejumlah media sosial seperti Facebook, line, twitter, instagram bahkan TikTok juga membagikan FF akan di tutup di negara Indonesia. Akan tetapi, sobat pecint game Free Fire jangan dulu langsung percaya dengan adanya informasi tersebut.

Soalnya tahu sendiri bahwa di game Free Fire kebanyakan para pemainnya itu bocil-bocil yang terlihat memiliki skil permainan yang sangat luar biasa.

Ditambah lagi Free Fire mempunya banyak sekali player yang pastinya akan aktif setiap harinya dana semua itu akan memberikan cuan yang sangat banyak.

Tidak hanya itu saja, namun dalama game Free Fire juga terdpat ada beberapa komunitas serta grup yang selalu meramaikan akan hal yang baru tentang game Free Fire.

Selain itu juga, banyak juga para Youtubeer gaming asal Indonesia yang mendapat banyak penghasilan dengan membuat konten yang berupa game Free Fire.

Alasan Lain Kenapa Game Free Fire Tidak Bakal Dihapus Dari Pemerintah Indonesia

Apakah FF Akan Dihapus Oleh Pemerintah Indonesia
Apakah FF Akan Dihapus Oleh Pemerintah Indonesia

Ada beberapa alasan yang peru kalian ketahui bahwa game Free Fire ini tidak akan ditutup atau dihapus dari server Indonesia. Alasannya yaittu sebagai berikut:

  1. Pemerintah Indonesia mendukung game Free Fire karena banyak sekali anak-anak muda yang telah mengharumkan nama Bangsa Indonesia ke lever International di setiap Turnamen. Tidak hanya itu saja, namun Game no 1 di Indonesia ini cukup banyak membayar pajak sehingga memberikan income yang sangat besar.
  2. Dalam game Free Fire juga merupakan permainan yang alur ceritanya tidak ada yang mengalahi aturan undang-undang negara Indonesia.
  3. Terdapat banayak sekali komunitas Free Fire di Indonesia yang selalu mensuport perkembangan game tersebut. Sehingga tidak mungkin jika pemerintah akan FF akan di hapus dari Indonesia.

Kesimpulan Dan Penutup

Berikut adalah ulasan yang bisa admin berikan tentang Apakah FF Akan Dihapus Oleh Pemerintah Indonesia.

Jangan lupa untuk membagikan artikel singkat ini kepada sodara atau teman terdekat Anda atas informasi Apakah FF Akan Dihapus Oleh Pemerintah Indonesia ini.

Jangan lupa juga untuk selalu kunjungi Garudatechno.id agar Anda tidak akan ketinggalan dalam informasi berikutnya.

You May Also Like

About the Author: Egi Aja

Leave a Reply

Your email address will not be published.