Bagaimana Menggunakan Google Adwords dalam penelitian kata kunci?

Bagaimana Menggunakan Google Adwords dalam penelitian kata kunci?

Garudatechno.id – Google AdWords adalah layanan yang memungkinkan Anda membuat iklan untuk bisnis Anda, cepat dan sederhana.

Jalankan iklan anda di Google – tidak peduli berapa anggaran Anda, Anda hanya akan membayar ketika orang klik iklan Anda.

Anda membuat iklan dan memilih kata kunci, kata-kata atau kalimat yang berhubungan dengan bisnis anda.

Orang-orang hanya dapat mengklik iklan anda untuk membuat pembelian atau belajar lebih banyak tentang Anda.

Ada alat hebat di Google AdWords yang dikenal sebagai Google AdWords: Alat kata kunci. Anda dapat mengakses alat ini tanpa mendaftarkan ke kata-kata tapi mendaftar akan memberi Anda lebih banyak hasil.

Kita semua tahu bahwa untuk mendapatkan lalu lintas dari Google dan mesin pencari lainnya, kita perlu melakukan beberapa penelitian kata kunci. Alat ini banyak membantu dalam melakukan penelitian kata kunci.

Sebagai contoh, kau ingin membuat situs tentang teknologi.

Kalau begitu kau harus mencari kata kunci “teknologi” di Google AdWords: Alat kata kunci.

Pencarian kata kunci “teknologi” pada alat kata kunci muncul dengan hasil seperti kompetisi kata kunci, pencarian bulanan Global, pencarian bulanan lokal secara baku.

Kata kunci “teknologi” memiliki persaingan rendah dan pencarian bulanan Global Tinggi Seperti yang Anda lihat di atas gambar.

Jadi membangun blog tentang teknologi bisa mendapatkan pengunjung lebih ke situs Anda dari Google dan mesin pencari lainnya.

Kata kunci “teknologi” benar-benar menguntungkan, Anda harus mencari nama domain dengan kata kunci “teknologi”. Anda harus prefer.com domain pertama. If.com tidak tersedia, maka cari for.net or.org.

Anda juga dapat menggunakan alat kata kunci ini untuk mencari kata kunci untuk dimasukkan dalam posting Anda di blog anda.

Sebagai contoh, Anda ingin membuat sebuah posting di blog Anda tentang iPhone 4 review. Kau harus mencari kata kunci “iPhone 4”.

Pencarian kata kunci “iPhone 4” pada alat kata kunci muncul dengan hasil seperti kompetisi kata kunci, pencarian bulanan Global, pencarian bulanan lokal secara baku.

Kata kunci “iPhone 4” memiliki persaingan sedang dan pencarian bulanan Global Tinggi Seperti yang dapat Anda lihat di atas gambar.

Jadi membangun posting baru tentang iPhone 4 bisa mendapatkan lebih banyak pengunjung ke situs Anda dari Google dan mesin pencari lainnya.

Anda harus termasuk kata kunci iPhone 4 di judul posting Anda, diikuti dengan ringkasan/teaser posting Anda dan akhirnya dalam tubuh posting Anda.

Selalu gunakan kata kunci yang memiliki persaingan rendah dan pencarian bulanan global tinggi dan menjauh dari kata kunci bersaing tinggi seperti komputer, Real estate,Berita dll.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *