Bitcoin Bisa Menggantikan Mata Uang Fiat Seperti Dollar AS

Bitcoin Bisa Menggantikan Mata Uang Fiat Seperti Dollar AS

Garudatechno.id – Hasil jajak pendapatan Deloitte yang dimana telah menunjukan, sebagaian besar eksekutif perbanka yang telah menilai Bitcoin dan aset kripto lain bisa menggantikan mata uang fiat seperti dollar AS dalam lima hingga 10 tahun yang akan mendatang. Pergeseran yang mereka gambarkan sebagai “seismik”.

“Kami menemukan beberapa temuan yang menggambarkan pergeseran seismik dalam layanan keuangan yang dihasilkan dari evolusi aset digital berbasis blockchain,” ucap Linda Pawczuk, Leader of the Deloitte Consulting’s US Blockchain, seperti dikutip Forbes.

Hasil jajak pendapatan perusahaan konsultan yang dimana telah berbasis di London, Inggris, itu semua telah memperlihatkan, 76% profesional dengan keuangan yang menyebut Bitcoin dan aset kripto biasanya telah berperan sebagai alternatif bahkan pengganti mata uang fiat dalam lima hingga 10 tahu ke depan.

Mayoritas atau 81% dari hampir 1.300 eksekutif yang dimana telah memperbankan bahwa, blockchain, teknologi yang sudah menopang Bitcoin dan mata uang kripto lainnya, bisa diskalakan secara luas dan telah mencapai adopsi arus utamanya.

Sementara untuk 73% berpendapatan, perusahaan mereka harus mengadopsi kripto dan blockchain atau bisa berisiko kehilangan keunggulan kompetitif.

“Fondasi perbankan telah secara fundamental hidup lebih lama dan para pemain industri jasa keuangan harus mendefinisikan kembali diri mereka sendiri dan menemukan cara-cara inovatif untuk menciptakan pertumbuhan ekonomi di masa depan uang,” kata Pawczuk.

Sumber dari: KOTAN.CO.ID

You May Also Like

About the Author: Egi Aja

Leave a Reply

Your email address will not be published.