Cara Menabung Emas di Aplikasi Tokopedia

Cara Menabung Emas di Aplikasi Tokopedia

c.

Keunggulan dalam menabung emas ada pada kemudahan untuk mendapatkan produknya salah satunya dengan membelinya melalui pegadaian.

Dikutip dari pegadaian, tabungan emas merupakan layanan penitipan saldo emas untuk mempermudah masyarakat jika ingin berinvestasi emas.

Apabila emas yang ada di dalam rekening tabungan telah mencapai 1 gram, para nasabah pun dapat menvetaknya dalam berbentuk fisik dan juga bisa dibawa pulang.

Jika Anda yang tertarik untuk memulai atau melakukan investasi emas. Nah, admin akan memberikan cara menabung emas di aplikasi Tokopedia.

Menabung Emas di Pegadaian Melalui Aplikasi Tokopedia

Memang aplikasi Tokopedia mengadakan layanan menabung emas. hala tersebut agar orang ingin berinvestasi emas dapat melakukan secara mudah.

Saat ini menabung emas secara online atau daring sangat di anjurkan dan menjadi pilihan bagi sebagian banyak orang. Salah satu caranya adalah Anda bisa menabung emas secara online lewat aplikasi Tokopedia.

Pada Januari 2019 yang lalu, Tokopedia secara resmi mengaktfikan produk Tokopedia Emas. Tokopedia merupakan partner yang resmi Pegadaian sehingga transaksi yang akan Anda lakukan sangat amat dan sudah di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Menabung emas di Tokopedia sangat cocok bagi Anda yang ingin memulai investasi emas atau juga bisa disebut pemula. Seabab Anda dapat menabung emas mulai dari Rp 5.000. Anda juga dapat menggunakan salado OVO jika ingin menabung emas secara online.

Toppres tidak perlu memiliki rekening tabungan emas di Pegadaian jika ingin memulai menabung emas lewat aplikasi Tokopedia. Akan tetapi, Anda perlu memastikan akun Tokopedia masih dalam kondisi aktif.

Cara Menabung Emas di Pegadaian Melalui Aplikasi Tokopedia

Cara Menabung Emas di Aplikasi Tokopedia
Cara Menabung Emas di Aplikasi Tokopedia

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang cara meabung emas di pegadaian melalui aplikasi Tokopedia yaitu sebagai berikut:

  1. Langkah pertama Anda buka situs aplikasi Tokopedia.
  2. Lalu, masuk ke akun Tokopedia Anda dengan cara memasukan user ID dan pasword yang sudah ada.
  3. Selanjutnya, Anda klik menu “Kategori” yang ada di sebelah kiri atas di halaman home Tokopedia.
  4. Pilih menu “Emas” yang sudah ada di dalam kategori “Produk Digital”.
  5. Tunggu beberapa saat, layar akan menampilkan halaman Tokopedia Emas.
  6. Lalu, Anda masukkan nominal untuk membeli emas pada kotak “Nilai Rupiah”.
  7. Secara otomatis, nilai tersebut akan di ubah dalam bentuk satuan emas (gram).

Nah, berikut adalah cara menabung emas di aplikasi Tokopedia. Selai itu juga, jika Anda menabung emas akan mendapatkan keuntungan yang begitu banyak.

Keuntungan Menabung Emas di Tokopedia

Keuntungan menabung emas secara digital melalui Tokopedia Emas adalah Anda tidak perlu tempat untuk menyimpan emas-emas yang Anda miliki.

Selain itu juga, menjual da membeli emas dapat dilakukan dengan mudah, praktis dan kapan saja karena pada aplikasi Tokopedia dapat di akses 24 X 7 jam.

Jika Anda menabung emas di aplikasi Tokopedia. Aplikasi ini juga sangat mudah Anda gunakan selagi ada jaringan yang terhubung pada ponsel milik Anda.

Kesimpulan

Nah, itu tadi Toppers tentang tata cara menabung emas di Tokopedia Emas. Menabung emas di pegadaian melalui aplikasi Tokopedia sangat praktis Anda gunakan. Anda juga bisa menabung emas mulai dari Rp 5.000 dengan berbagai metode pembayaran pilihan Anda.

Penutup

Berikut adalah cara menabung emas di aplikasi Tokopedia semoga dengan adanya informasi ini dapat mermanfaat bagi kalian semua yang ingin berinvestasi emas dengan mudah dan praktis.

Jangan lupa untuk membagikan artikel singkat ini kepada sodara atau tean terdekat Anda agar tidak ketinggalan dalam informasi ini. Jangan lupa juga selalu kunjungi Garudatechno.id agar Anda tidak ketinggalan dalam informasi berikutnya, sekian dan terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Egi Aja

Leave a Reply

Your email address will not be published.