Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel di Bulan April 2021

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel di Bulan April 2021

garudatechno.id – Halo sobat gartek, bertemulagi bersama admin yang akan memberikan cara-cara mendapatkan kuota gratis di bulan April ini. Penasaran bagaimana caranya, yuk simak pembahasannya!

Di masa pandemi seperti ini pemerintah telah bergerak cepat dalam menanggapi masalah pandemi covid-19 ini.

Pemerintah terlah melakukan segala cara agar rakyatnya tidak kesulitan dalam aktifitas sehari-harinya.

Salah satu cara pemerintah untuk mensejahtrakan masyarakat yaitu membagikan sembago kepada seluruh masyarakat yang kurang mampuh.

Membagikan kuota gratis kepada sekolah dari mulai sekolah SD sampai jenjang perkulihan pun di berikan agar memudahkan belajar daring atau online.

Selain pemerintah adajuga perusahaan-perusahaan yang membantu masyarakat dalam masalah pandemi seperti ini.

Salah satunya adalah perusahaan penyedia layanan internet yaitu perusahaan Telkomsel. Perusahaan ini memberikan kuota gratis untuk seluruh pelanggannya agar bisa tetap terhubung pada jaringnan internet.

Nah pada kesempatan kali ini admin akan memberikan bagaimana sih cara mendapatkan kuota gratis itu?

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel di Bulan April 2021

Untuk mendapatkan kuota gratis carnya gampang banet loh, kalian hanya tinggal menukarkan atau mengupgret SIMcard yang belum 4G ke 4G/LTE.

Caranya kalian tinggal tukarkan pada kanal aplikasi atau website belanja online. untuk menukarkan atau mengupgret kalian bisa melalui toko virtual resmi Telkomsel.

Kalian bisa menukarkannya melalui toko online seperti Bukalapak, Shopee, JD.id, dan Tokopedia asalkan ada e-commers Telkomselnya.

Lalu kalau di tukar kartu SIMnya harus ganti nomor handphonenya dong?

Nah ini kelebihan kartu Telkomsel, walau mengupgret kartu SIM lama kalian, kalian akan tetap menggunakan nonor kalian yang dulu.

Program tukar kartu ini adalah program baru yang di sediakan perusahaan Telkomsel agar memudahkan pelanggannya mengakses jaringan yang lebih kencang tanpa ngengganti momor baru.

Selain memberikan layanan uprate, Telkomsel juga akan memberikan hadiah kuota gratis singga sebesar 30 GB. Masa aktifnya satu buan, untung bukan dikasih kuota gratis!

Program ini akan berlanjut hingga akhir tahun 2022. Nah makanya cepetan uprate SIMcard kalian agar mendapatkan kuota gratis.

Penutup

Itulah pembahasan yang bisa admin berkan seputar bangai mana Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel di Bulan April 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.