Desak Made Darmawati Viral DImedia Sosial

Desak Made Darmawati Viral DImedia Sosial

Garudatechno.id – Hallo geng kembali lagi bersama mimin. Nah, kali ini admin akan membahas yang kini tengah viral di media sosial, pasti kalian penasaran bukan?

Jika Anda penasaran apa yang akan mimin bahas, makanya Anda harus pantengin terus website mimin yah agar kalian tidak ketinggalan dengan informasinya.

Nah, mimin akan memberikan sedikit bocoran kepa Anda agar tidak terlalu penasaran dengan apa yang akan mimin bahas kali ini.

Baru-baru ini nama Desak Made Darmawati menjadi viral dan sedang di perbincangkan hangat oleh para netize.

Sebenarnya kenapa Desak Made Darmawati ini bisa viral di media. Jika Anda oenasaran dengan kelanjutannya maka kalian simak artike;l yang akan mimin bahas kali ini.

Kaus Desak Made Darmawati Ditangani Polda Bali

Jelajah

Memang nama Desak Made Darmawati Viral di media sosial dan dilporkan oles seorang wnita yang berasal dari kota Bali. Dan kini nama Desak Made Darmawati tengah ditangani oleh kepolisian.

Laporan yang dilakukan oleh warga dari kota Bali juga telah di layangkan ke Direktorat Kriminal Kasus (Ditreskrimus) Polda Bali.

Ketut Ismay selaku ketua Kesatria Bali mengatakan bahwa laporang yang telah di lakukan oleh warga kota Bali juga sudah di tindak lanjuti.

Berdasarkan rasa empati yang tengah me;lihat masyarakat Hindu Bali, semua warga Bali juga tersinggung dengan kasus Desak Made Darmawati.

Ketut Ismay juga telah menegaskan bahwa dia telah meminta dari pihaknya agar dalam kasus pelesehan Agama Hindu yang dilakukan oleh Desak Made Darmawati agar segera di usut oleh Ditreskrimus Polda Bali.

Ketut Ketut Ismay juga telah menegaskan bahwa pihaknya masih belum cukup memiliki bukti terkasit kasus pelesehan Agama Hindu. Porles Bali juga telah mendalami kasus tersebut.

“Bahwa pada proses pelaporan yang kami lakukan ke penyidik, masih ada beberapa hal yang harus kami penuhi terlebihdahulu ke tim penyidik. Jadi untuk unsur-unsur lebih lanjut lagi kita masih kurang cukuop buktinya,” ujar Ketut Ismay, dikutif dari Bali. Suara.com.

“Sehingga dalam kasus pelecehan Agama Hindu perlu kami dalami lagi, untuk dapat memperosesnya yang bersangkutan atas pelanggarana pas 156 tentang penistaan Agama” sambungnya.

“Dimana hal tersebut harus memiliki laporan dari Jakarta, mengenai kasus yang sama. Di tempat kejadian yang tengah berlangsung, untuk dapat memenuhi unsur-unsur tersebut'” lanjutnya.

Penutup

Berikut adalah informasi yang bisa mimin jelaskan terkait nama Desak Made Darmawati yang kini tengah viral di media sosial.

Jangan lupa untuk mebagikan artikel singkat ini kepada sodara atau teman terdekat Anda agar tidak ketinggalan dlaam informasi ini.

Semoga dengan adanya informasi ini Anda bisa mengetahui mana yang benar mana juga yang salah. Jangan lupa untuk selalu Garudatechno.id agar kalian tidak ketinggalan dalam informasi berikutnya, sekian dan terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Egi Aja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *