Fri. Jul 1st, 2022
Dua Keterampilan

garudatechno.id – Apakah Anda seorang karyawan, seorang manajer atau pengusaha, apakah anda percaya Anda memiliki apa yang diperlukan untuk memindahkan karir Anda atau bisnis ke depan?.

Apakah anda tahu ada dua keterampilan kritis dalam bisnis, yang meskipun banyak orang dapat melakukan ke tingkat yang wajar, beberapa menghabiskan waktu untuk mengembangkan di luar titik ini, yang Daun membuka kesenjangan besar di pasar untuk orang-orang seperti Anda dan saya.

Kau tidak perlu brilian di dua keterampilan untuk memiliki sukses. Hanya sedikit orang yang baik pada mereka yang memahami bagaimana mereka bekerja ke tingkat yang baik akan cukup untuk membedakan Anda, dari orang lain.

Tentu saja seperti dengan keterampilan apapun, itu membutuhkan waktu dan praktek, tetapi dari semua keterampilan, ini adalah dua yang paling berharga Anda akan menemukan di dunia saat ini. Menjadi baik di salah satu keterampilan ini akan menempatkan Anda dalam sorotan, sebagai keterampilan ini menarik perhatian.

Anda, kemampuan Anda dan pekerjaan Anda akan ditampilkan untuk semua melihat, dan Anda akan dikagumi untuk kerajinan Anda.

Kedua keterampilan yang menguntungkan ini yang berbicara dan menulis. Saya membayangkan seperti Anda membaca artikel ini Anda sudah bisa melakukan ini ke tingkat yang baik, tapi ada sesuatu yang lain.

Bayangkan, Anda memiliki ide baru yang kuat yang bisa merevolusi dunia ekonomi. Sebuah produk keuangan baru, dengan inspirasi dari Bitcoin, perkembangan terbaru dalam kriptografi dan inovatif dirancang aplikasi baru. Satu-satunya masalah adalah Anda havent modal untuk mendanai pembangunan proyek dan ada sedikit pinjaman keuangan yang tersedia.

Banyak bisnis menemukan diri mereka dalam situasi ini. Bayangkan semua potensi Produk perubahan dunia yang tidak pernah mendapat keuntungan dunia.

Bagaimana jika bola lampu belum pernah diciptakan? Bagaimana jika Ford tidak ada? Atau komputer pribadi? Betapa berbedanya dunia kita. Dan betapa berbedanya dunia kita, jika itu adalah dunia di mana proyek Anda, bisnis Anda dan ide-ide Anda ada.

Sekarang lihat sendiri, berdiri di depan kerumunan besar investor, berbicara dengan percaya diri tentang bagaimana produk Anda akan secara radikal mengubah keuangan global.

Anda berbagi gairah, ide dan visi Anda dan ketika Anda melihat sekitar ruangan Anda melihat wajah mereka, diterangi dan gembira dengan potensi laba dan dampak ini akan memiliki.

Pidatomu mulai mengobarkan perang. Dari diusir dari bank, sekarang Anda menemukan lengan Anda yang dikunyah-off oleh investor. Anda telah datang jauh.

Salah satu investor berkomentar bahwa pidato Anda adalah” brilian”,”kau alami”. Dengan senang hati menerima komentarmu, tapi kau tahu dalam hatimu bahwa kau tidak ada.

Anda harus bekerja keras untuk pergi dari berbicara seperti bodoh khas meraba-raba kita menemukan dalam paling presentasi, untuk menjadi dingin, tenang, dan mengumpulkan pembicara bahwa Anda hari ini.

Tapi itu telah layak, karena setelah Anda menandatangani kontrak, bahwa satu pidato akan bernilai ratusan ribu. Dan karena Anda memiliki kemampuan ini Anda dapat melakukannya lagi, dan lagi dan lagi.

Setelah Anda memulai bisnis Anda dan membuat aplikasi keuangan baru Anda, Anda memutuskan sekarang adalah waktu untuk memulai pemasaran itu, sehingga Anda menyewa perusahaan untuk membuat sebuah situs web yang dirancang secara profesional, dan Anda mengatur media sosial seperti Facebook, Twitter dan blog. Setelah semua diatur, sekarang sihir dimulai.

Kau berpikir untuk diri sendiri, sekarang adalah saat untuk semua waktu yang Anda berinvestasi mengembangkan keterampilan menulis Anda.

Sekarang adalah saatnya, yang saya menghabiskan belajar tentang retorika, copywriting dan struktur surat penjualan. Sekarang saatnya untuk mempraktekkan semua yang kupelajari dan menuai hasilnya.

Jadi Anda menulis artikel pertama Anda, posting ke website Anda, dan di situs-situs lain di sekitar internet.

Ini tentang keadaan saat ini sistem keuangan global dan apa yang perlu diubah, dan berkat kemampuan penulismu yang kuat, itu sebuah kesuksesan.

Anda terus terlibat Anda penonton dengan gaya penulisan yang menawan Anda dan seiring waktu mengembangkan reputasi otoritatif untuk masalah keuangan.

Segera Anda memiliki ribuan orang datang ke website Anda untuk membaca posting Anda dan untuk membeli produk anda.

Posting dan komentarmu mencapai penonton yang luas dan kau akan segera mendapatkan undangan untuk berbicara pada acara, pertama lokal, kemudian, acara nasional yang lebih besar, dan lagi kau menampilkan gravitas.

Dapatkah Anda melihat bagaimana mengembangkan kemampuan berbicara dan menulis Anda secara dramatis dapat mempercepat kemajuan Anda?

Anda mungkin menyadari bahwa berbicara tingkat publik tinggi pada daftar ketakutan bagi kebanyakan orang, sehingga Anda menyadari hal ini berarti ada sangat sedikit yang pandai dalam hal itu.

Anda akan dengan mudah dapat membedakan diri sendiri dari yang lain, dengan sedikit waktu dan praktek.

Menulis sama adalah kerajinan yang digunakan oleh banyak orang tapi diasah oleh sedikit. Ketika kita membaca atau mendengar baik menulis atau berbicara, kita melihat perbedaan, memikirkan John F. Kennedy, Martin Luther King, Winston Churchill, atau Lord Byron Wilde dan T. S. Eliot.

Tapi kau tak perlu menjadi Martin Luther King untuk berkomunikasi secara efektif, biar kuberi contoh dari pos blog sebelumnya.:

Bayangkan, timmu mengadakan rapat. Anda semua duduk-duduk di meja dan mulai membahas kemajuan proyek anda yang harus diselesaikan pada hari Jumat, pemimpin meminta semua orang untuk update.

“Kami menemukan risiko baru dalam perencanaan bahwa kita harus mitigate . Mengingat jumlah waktu yang kita miliki untuk proyek ini tampaknya urutan tinggi untuk mendapatkan semuanya dilakukan hari Jumat dan kita harus memiliki beberapa orang di tim dalam rangka untuk menutupi semua keterampilan yang diperlukan dan memberikan proyek tepat waktu.”

Dapatkah anda melihat apa yang salah dengan ini? Di bawah saya telah sedikit ditulis ulang itu. Perhatikan perubahan kunci adalah penggunaan tegang, dari tegang masa lalu untuk masa depan yang sempurna (kita akan) dan masa depan (kita akan).

“Kami telah menemukan risiko baru dalam perencanaan dan kita sekarang akan mengurangi risiko baru yang kita temukan.

Kami percaya dengan waktu yang terbatas yang tersisa, untuk menutupi semua keterampilan yang diperlukan dan menyampaikan proyek tepat waktu kita akan membutuhkan tambahan orang untuk bergabung dengan tim kami, dengan begitu kita akan bisa mendapatkan semuanya dilakukan hari Jumat.”

Apakah Anda melihat bagaimana ini pergeseran sederhana dalam tegang juga menggeser percakapan dari satu tentang menyalahkan satu tentang pilihan? Hal ini tentu percakapan yang lebih produktif.

Ini hanyalah sebuah alat retoris sederhana yang diidentifikasi oleh Aristoteles, diciptakan ribuan tahun yang lalu. Dan ada banyak lagi yang saat ini tidak kau sadari, bayangkan bagaimana lebih kuat kau akan dapat berkomunikasi, ketika kau mengenal mereka.

Rekomendasi:

Mengembangkan berbicara Anda dan menulis keterampilan dengan belajar menulis copy menulis dan bagaimana struktur surat penjualan.

Studi retorika karena seni dari bagaimana untuk menginformasikan, membujuk dan memotivasi. Akhirnya, bergabung dengan Toastmasters International atau Asosiasi Pembicara klub untuk mengembangkan keterampilan berbicara Anda.

Untuk kesuksesanmu.

Bupa RADICALEUR kita sangat menginginkan bisnis dan kesuksesan, dan seperti nama kami mengatakan kau bisa berharap untuk menemukan banyak lagi konsep bisnis yang dilihat dengan cara baru yang radikal.

Kami juga memiliki penelitian unik yang mengarah ke cakrawala baru, seperti penelitian kami pada organisasi adaptasi dinamis( DAO), yang sangat berbeda dengan bisnis modern.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.