Google menempatkan perubahan-pihak ketiga ulasan dan kutipan baru

Google menempatkan perubahan-pihak ketiga ulasan dan kutipan baru

garudatechno.id – Halo sobat garuda bertemulagi bersama admin yang selalu memberikan informasi-informasi penting seputar Google menempatkan perubahan-pihak ketiga ulasan dan kutipan baru.

Baru-baru ini google telah mengupdate algoritma google, bagi kalian yang penasaran apa saja yang telah diperbarui oleh google simak pembahasannya dibawah ini!

Apa yang telah berubah di Google Places?

Perubahan yang paling jelas adalah bahwa review pihak ketiga tidak lagi ditampilkan di Google Places listing. Namun, daftar yang masih dalam kebanyakan kasus termasuk link ke pihak ketiga profil pencarian lokal.

Perubahan paling menakutkan untuk SEOs lokal adalah penghapusan kutipan di bagian bawah daftar tempat.

Kutipan adalah metode termudah untuk mencari peluang untuk meningkatkan peringkat untuk Google Places listing-serta pertumbuhan trek melampaui statistik sederhana.

Hasil jaringnya adalah bahwa daftar Google tempat yang jauh lebih sederhana-yang harus diterjemahkan menjadi lebih mudah (dan mudah-mudahan lebih luas) dipakai oleh konsumen.

Dampak pada mesin pencari

Survei awal lebih dari 50 Google Tempat daftar bahwa kita telah berhasil selama lebih dari 1 tahun menunjukkan bahwa perubahan telah sejauh ini belum berdampak mesin pencarian peringkat dalam sistem Tempat sama sekali.

Baik Google masih mengubah perubahan dengan syarat terhadap rankings-atau perubahan murni adalah kosmetik.

Kami akan terus melacak aspek-yang tentu merupakan yang paling penting komponen potensial dari setiap perubahan di Google.

Alasan untuk perubahan

Google jarang membuat perubahan tanpa alasan yang baik – meskipun mereka jarang mempublikasikan alasan.

Konsensus umum adalah bahwa penghapusan review pihak ketiga kemungkinan untuk mengurangi-jika tidak menghilangkan – kewajiban hukum di Google sehubungan dengan menerbitkan data pihak ketiga bahwa mereka tidak dapat secara efektif.

Hanya Google “tuntutan hukum Yelp” dan Anda akan mendapatkan mata-penuh merinci kewajiban hukum tidak mengelola ulasan dengan benar.

Alasan untuk menghapus kutipan kurang jelas, tapi kami percaya itu sebagian terkait dengan kewajiban pihak ketiga yang sama serta fakta bahwa kutipan jarang ditambahkan sesuatu untuk persamaan ketika datang untuk mengevaluasi pengalaman pelanggan.

Kutipan ini termasuk catatan kaki dan yang lainnya bisa dibuang. Namun, tampaknya cukup jelas bahwa Google masih menggunakan kutipan sebagai bagian dari persamaan peringkat meskipun tidak mempublikasikan mereka di Google Tempat daftar.

Mungkin alasan yang paling kritis untuk perubahan ini berhubungan dengan keinginan Google yang jelas untuk menjaga pengunjung dari meninggalkan Google yang pernah mungkin.

Dengan menghapus kedua belah pihak ketiga link Tinjauan dan kutipan, Google dasarnya meminimalkan kesempatan bagi pengunjung untuk melanjutkan penelitian menggunakan sumber daya selain Google.

Pada saat yang sama, perubahan muncul untuk membuat sistem review Google (dan mungkin akhirnya Google new media sosial media venture – Google+) Sebuah pemain yang lebih besar dalam dinamika pencarian lokal.

Kemana Kita Pergi Dari Sini?

Dalam hal Ulasan, sepertinya Google mencoba untuk memastikan bahwa daftar Google-Mu belum menjadi link lain bahwa bisnis termasuk dalam strategi pemasaran inti mereka.

Bisnis sekarang daftar situs mereka, Facebook,Twitter dan beberapa kemungkinan kecil dan berakhir. Dengan perubahan dalam proses review, tampaknya sekarang bisnis mungkin ingin mulai mencatat daftar Google tempat mereka juga.

Yang menimbulkan pertanyaan-kapan Google akan memungkinkan bisnis untuk mengklaim URL kesombongan untuk daftar tempat mereka?

Untungnya, perubahan tampaknya jauh lebih kosmetik daripada tidak. Kami akan terus melacak dampak perubahan ini karena, terus terang, mata pencaharian kami tergantung di atasnya.

Paul Dumas adalah’ The Internet Guy ‘ di Optimisasi layanan pencarian lokal, pemasaran Internet dan perusahaan desain situs web berbasis di Lewisville, TX melayani usaha kecil,

organisasi-perusahaan kecil dan kotamadya seluruh kota Denton dan Dallas/Ft senilai Metroplex. Beberapa layanan, termasuk daftar bisnis lokal optimisasi dan desain situs web tersedia di seluruh Amerika Serikat.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.