Harga Bitcoin Kini Tengah Melonjak Tinggi Hingga US$ 60.000

Harga Bitcoin Kini Tengah Melonjak Tinggi Hingga US$ 60.000

Garudatechno.id – Harga Bitcoin kini tengah melonjak tinggi hingga menembus level US$ 60.000, di tengah pamor aset kripto lain, seperti halnya Dogecoin dan Ethereum.

Mengacau data CoinDesk, pada hari Senin tanggal (10 Mei 2021, kini harga Bitcoin sempat menyentuh posisi US$ 59,56.

Sementara pada pukul 15.25 WIB, untuk aset kripto dengan kapitalisasi paling besar di dunia ada di US$ 58,31 atau naik 0,37% dibandingkan pada posisi 24 jam sebelumnya.

“Reaksi dari Bitcoin tidak bosa disangkal,” ucap Mati Greenspan, Pendiri Quantum Economics, seperti dikutip dari CoinDesk.

“Selama putaran terakhir stimulus Amerika Serikat, ada banyak sekali pembicaraan tentang orang-orang yang memasukan dana langsung ke dalam Bitcoin, Kali ini, ke Dogecoin,” kata dia.

Saat ini memang musim alternative coin atau altcoin. Kini terbukti, dominasi Bitcoin menurun di bawah ambang batas 50%. Dominasi Bitcoin saat ini masih berada di level terendah sejak bulan Juli 2018.

“Secara historis, Bitcoin mencapai titik tertinggi sepanjang masa dan kemudian turun, yang memulai musim altcoin,” kata Adam Morris, Pendiri Crypto Head, kepada CoinDesk.

Doge kini menjadi aset kripto paling besar pada posisi ke empat berdasarkan kapitalisasi pasar yang saat ini masih melonjak tinggi.

Akhir Kata

Berikut adalah ulasan yang bisa admin berikan tentang Harga Bitcoin Kini Tengah Melonjak Tinggi Hingga US$ 60.000. Jangan lupa untuk membagikan artikel singkat ini kepada sodara atau teman terdekat kalian agar tidak ketinggalan dalam informasi ini ya sobat.

Semoga dengan adanya informasi yang admin berikan dapat bermanfaat bagi kalian semua. Jangan lupa juga untuk selalu kunjungi Garudatechno.id agar kalian tidak ketinggalan dalam informasi berikutnya ya sobat.

You May Also Like

About the Author: Egi Aja

Leave a Reply

Your email address will not be published.