HP Samsung Galaxy A01 Core Harga Dan Spesifikasi

HP Samsung Galaxy A01 Core Harga Dan Spesifikasi

Garudatechno.id – HP Samsung Galaxy A01 Core ini adala salah satu ponsel yang sangat praktis dan ergonomis. Meiliki ukuran yang minim, hemat daya, dan memiliki semua syarat untuk komunikasi suara atau pun dalam segi video. anh, berikut ini spesifikasinya yang akan admin bagikan kepada kalian.

Desain dan Display HP Galaxy A01 Core

Berat dari HP Samsung Galaxy A01 Core ini cuman hanya 150 gram, sehingga membuatnya sangat mudah untuk kalian gunakan. Tombol volume dan daya terletak pada sisi kanan perangkat, sementara untuk bagian kiri yaitu slot untuk kartu memori.

HP Samsung Galaxy A01 Core ini memiliki layar 5,3 inci dengan ukuran gambar yang berkualitas berkat matriks TFT dengan resolusi 720 x 1480 piksel. Kerapatan piksel per inci pada layar tersebut yaitu 311.

Memori dan Prosesor 

HP Samsung Galaxy A01 Core ini dimotori prosesor MT66739 MediaTek yang terdiri dari 4 core Cortex-A53 1,5 GHz. Yang sudah dilengkapi dengan grafis PowerVR GE81000 yang sudah di dukung oleh RAM 1GB, sistem operasi Android Go pantas untuk kalian gunakan.

Sementara itu, pada penyimpanan internal dari HP Samsung Galaxy A01 Core ini adalah 16 GB yang bisa kalian gunakan untuk bermain media sosial.

Berdasarkan spesifikasi dari HP Samsung Galaxy A01 Core, smartphone ini sangat jelas dirancang untuk kebutuhan seperti melakukan panggilan, pengiriman pesan, dan berkomunikasi lewat media sosial.

Kamera

HP Samsung Galaxy A01 Core ini juga sudah menawarkan kamera tunggal 8 MP dengan aperture f/2.2. kamera belakang tersebut sudah memiliki kemampuan autofocus. Sementara itu untuk selfie, ada kamera depan dengan ukuran 5 MP yang bisa digunakan.

Baterai 

HP Samsung Galaxy A01 Core ini juga sudah dilengkapi baterai yang berkapasitas 3000 mAh. Dengan CPU sederhana, layar yang minim, dan perangkat lunak terbatas ruang, kapasitas tersebut akan bertan lama untuk kalian gunakan.

Harga HP Samsung Galaxy A01 Core

HP Samsung Galaxy A01 Core ini dirilis pada bulan Juni 2020 dan sempat diperbarui dengan adanya Samsung A10. Akan tetapi, HP Samsung Galaxy A01 Core ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk kalian yang ingin smartphone dengan fitur sederhana dan harga yanhg minim.

Karena sudah setahun lalu di rilis, hari ini kalian mungkin akan kehabisan stok jika kalian beebelanja di web resmi di Samsung atau di akun resmi Samsung pada marketplace. Akan tetapi, di berbagai gerai dan seller offcial yang terpercaya, HP Samsung Galaxy A01 Core masih bisa kalian dapatkan.

Di Era Space, Samsung Galaxy A01 Core dijual mulai dengan harga Rp 949.000. harga tersebut sudah mendapatkan diskon dari harga normal Rp 999.000.

You May Also Like

About the Author: Egi Aja

Leave a Reply

Your email address will not be published.