Membeli Mobil-Lima Langkah Yang Paling Penting

Membeli Mobil-Lima Langkah Yang Paling Penting

Gamudatechno.id – Belanja Mobil Bisa membuat stres. Sebuah keputusan yang salah dapat memiliki jauh mencapai konsekuensi negatif yang mempengaruhi kehidupan orang.

Oleh karena itu, pembeli mobil harus mempertimbangkan semua pilihan sebelum menandatangani kontrak.

Berikut ini menyediakan penjelasan dari beberapa langkah yang paling penting bahwa pembeli mobil harus mempertimbangkan.

Langkah 1-membuat keputusan pada jenis mobil

Sebuah keputusan pada jenis mobil adalah titik awal yang jelas yang harus diarahkan oleh ‘kebutuhan’ anda sebagai pembelanja mobil sebagai lawan ‘keinginan’ anda.

Jika Anda membiarkan’ ingin ‘ mengarahkan kebutuhan, ini dapat menyebabkan kesalahan mahal. Jika Anda adalah seorang pembelanja mobil dan Anda ingin memahami kebutuhan anda, ini sebagian besar berkembang di sekitar:

  1. Mesin – faktor yang paling dominan dalam hal ini adalah jenis bahan bakar (mesin diesel lebih efisien daripada bensin) dan ukuran mesin (yang menentukan daya untuk kecepatan dan percepatan);
  2. Transmisi – ada salah satu dari tiga pilihan, manual, otomatis atau semi otomatis dengan otomatis menjadi pilihan bagi mereka yang ingin menghindari perubahan gigi karena mereka menghabiskan banyak waktu di belakang kemudi. Kendaraan otomatis paling sering kekurangan bahan bakar ketimbang kendaraan manual.;
  3. Ukuran kendaraan – apa yang akan menjadi rata-rata jumlah penumpang duduk dalam kendaraan untuk sebagian besar perjalanan dan ada persyaratan untuk ruang tambahan?
  4. Kemungkinan penggunaan-seberapa sering dan seberapa jauh mobil akan didorong setiap minggu? Jika itu adalah mobil perusahaan maka kemungkinan adalah bahwa hal itu akan menghasilkan banyak mil pada perjalanan lebih lama dengan cepat. Namun, jika itu adalah mobil keluarga yang diperlukan untuk berjalan sekolah dan berbelanja maka mungkin akan ada sejumlah besar perjalanan pendek. Untuk mobil dalam perjalanan panjang mesin ukuran dan jenis transmisi menjadi penting untuk mengoptimalkan efisiensi.

Langkah 2. / Berapa Anggaran Bulananmu?

Jika Anda tidak membeli mobil dengan uang tunai dan mencari untuk menggunakan Keuangan mobil (pembelian mobil, sewa mobil atau pinjaman mobil),

setelah Anda telah membuat keputusan yang mempersempit tipe mobil, keputusan kritis berikutnya adalah untuk memutuskan anggaran Anda untuk pembayaran mobil bulanan.

Aturan umum adalah bahwa total pembayaran bulanan Anda tidak boleh melebihi 20% dari gaji bersih Anda (ie; Anda ambil gaji rumah) per bulan.

Langkah 3 – Bagaimana Anda Harus Membiayai Mobil Baru Anda?

Empat cara yang paling umum untuk membiayai mobil baru dengan membayar tunai, dengan menggunakan pembelian menyewa, mengambil pinjaman dengan perusahaan keuangan atau dengan menyewa mobil.

Ini Empat pilihan keuangan yang berbeda dapat dikategorikan ke dua kelompok utama keuangan mobil:

  1. Mereka yang akhirnya Anda mengambil kepemilikan mobil (membayar dengan uang tunai, pinjaman mobil atau menyewa Beli – dengan menyewa membeli Anda tidak memiliki mobil sampai pembayaran akhir Anda); dan,
  2. Mereka yang Anda tidak memiliki mobil kecuali Anda memilih untuk membelinya pada akhir periode keuangan sewa mobil. Ada terutama dua jenis mobil leasing: (a) operasional sewa (juga dikenal sebagai kontrak sewa), anda tidak benar-benar sendiri mobil anda hanya membayar biaya bulanan tetap untuk jangka waktu biasanya antara dua sampai lima tahun; dan, (b) Sewa/Beli (juga dikenal sebagai kontrak pembelian), anda membayar biaya bulanan untuk menjaga mobil tetapi anda memiliki pilihan untuk membeli mobil di akhir kontrak (untuk harga yang telah disepakati pada saat penandatanganan kontrak asli).

Oleh karena itu, keputusan yang harus dibuat adalah apakah atau tidak Anda ingin memiliki mobil. Untuk melakukan ini Anda perlu mempertimbangkan manfaat Sewa Mobil vs Membeli Mobil.

Ada sejumlah besar ditulis dalam perdebatan ini dan besar seperti yang lebih baik. Namun, tidak ada jawaban yang benar dan tergantung pada keadaan pembelanja mobil. Walau begitu, keuntungan dari masing-masing adalah:

Keuntungan atas pembelian mobil vs Membeli Mobil:

  1. Bisnis menghindari setidaknya 50% dari biaya VAT (jika mereka menggunakan mempekerjakan kontrak);
  2. Tidak ada uang muka yang besar;
  3. Anda memperoleh kendaraan yang lebih bergengsi untuk kurang uang (kadang-kadang lebih dari 60% kurang);
  4. Anda memperbarui mobil Anda setiap 2-4 tahun;
  5. Anda menghindari stres membeli dan menjual sebagai kendaraan baru disampaikan dan yang lama dijemput oleh perusahaan penyewaan.

Keuntungan Membeli Mobil:

  1. Tidak ada batasan kontraktual seperti hukuman atas jarak tempuh atau ingin mengubah mobil lebih awal dari yang diharapkan;
  2. Jika tingkat bunga rendah dan kendaraan yang ditinggalkan dengan cepat (beberapa mobil mengalami depresi sebanyak 40% pada 1 12 bulan) mungkin lebih baik untuk membeli mobil.

Langkah 4: Berapa harga kepemilikan mobil pilihanmu?

Adalah bijaksana untuk mempertimbangkan biaya memiliki kendaraan selama seluruh hidup kendaraan. Misalnya, mungkin ada dua mobil yang Anda lihat dan satu lebih murah untuk membeli dari yang lain.

Namun, mobil murah mungkin benar-benar biaya jauh lebih banyak selama seluruh periode bahwa Anda memilikinya bukan dari satu yang lebih mahal dimuka.

Biaya yang seharusnya Anda pertimbangkan adalah pajak jalanan tahunan, bahan bakar dan biaya pemeliharaan, asuransi dan penyusutan (penyusutan mobil)

Langkah 5: Bagaimana Menemukan Harga Mobil Terbaik

Sekarang Anda harus memiliki daftar singkat setidaknya 3 pilihan kendaraan atas Anda dengan pilihan nomor 1 Anda menjadi paling efektif biaya.

Namun, Anda sekarang ingin memahami bagaimana menemukan harga terbaik untuk kendaraan pilihan Anda.

Cara tercepat untuk menentukan harga termurah untuk mobil baru Anda (apakah anda membeli atau menyewa) adalah menggunakan internet.

Ada banyak berbagai jenis situs mobil yang membandingkan biaya mobil dan biaya mobil. Anda harus menghabiskan beberapa waktu melihat ini dan dengan demikian menemukan apa yang paling murah dan apa harga rata-rata.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.