Mengapa banyak orang yang berpendidikan berpikir Bitcoin adalah Fad

Mengapa banyak orang yang berpendidikan berpikir Bitcoin adalah Fad

garudatechno.id – Itu adalah tahun senior saya SMA dan salah satu guru kami memanggil kami dalam ruangan penuh dengan komputer baru. Kita diperintahkan untuk duduk dan “berselancar di Internet.”

“Berselancar di Internet?”Apa artinya itu? Pada saat itu saya tidak tinggal di dekat pantai dan tidak bisa benar-benar memahami konsep ini web surfing.

Itu clunky dan halaman yang lambat untuk beban. Tidak mungkin ini akan berguna. Aku kembali ke perpustakaan hari itu selama ruang belajar dan membaca koran. Kau tahu, yang Anda lihat di lobi hotel dan kadang-kadang di luar restoran.

Semua bercanda samping, ketika orang digunakan untuk melakukan sesuatu cara tertentu untuk begitu lama itu benar-benar menjadi bagian dari siapa mereka.

Saya memiliki pengalaman manajemen operasi dan setiap kali saya mencoba untuk mengubah proses atau cara melakukan sesuatu untuk membuatnya lebih efisien saya biasanya bertemu dengan perlawanan.

Beberapa orang jauh lebih menikah dengan ideologi tertentu daripada yang lain. Kami melihatnya di mana-mana.

Aku melihatnya dengan generasi yang lebih tua di gereja tidak menyukai musik yang lebih baru. Atau, misalnya, Liga Nasional puritan membenci ide designated.

Bagaimana dengan hal-hal sederhana seperti ketika Facebook atau Twitter mengubah antarmuka pengguna? Jangan main-main dengan garis waktuku! LOL.

Lalu kenapa Bitcoin atau cryptocurrency bisa berbeda? Aku berbicara dengan orang-orang setiap hari yang dididik dan sukses namun masih tidak bisa membungkus kepala mereka di sekitar kriptocurrency. Bagi saya itu seperti menjelaskan bagaimana untuk surfing web kepada orang-orang pada tahun 1994.

Selama berabad-abad orang memilikinya tertanam dalam otak mereka bahwa uang dikeluarkan oleh pemerintah berarti Itu memiliki nilai.

Mata uang Fiat (uang yang dikeluarkan oleh pemerintah ASD, Euro, Ruble, dll) memiliki konotasi ini di balik itu karena pemerintah dicetak ini harus bernilai.

Meskipun benar bahwa dolar kita memiliki nilai, kebanyakan orang berpikir itu karena didukung oleh sesuatu. Sebagai masyarakat kita telah memutuskan bahwa mineral mengkilap kita menggali dari tanah adalah “berharga” dan karena itu adalah uang kita.

Ketika ekonomi bersenandung bersama dan pemerintah tidak terlalu menarik dan orang memiliki relatif “kepercayaan” di dalamnya maka ya, mata uang fiat bekerja cukup baik.

Apa yang terjadi ketika kita ujung bahwa skala dan hal-hal tidak pergi begitu baik? Ekonom memiliki berbagai pendapat tentang itu, tetapi sebagian besar waktu badan pemerintahan akan melangkah di dan mencoba untuk merangsang ekonomi.

Ini dilakukan dengan memanipulasi ekonomi melalui taktik seperti menurunkan tingkat bunga atau kuantitatif ease. Pemerintah suka menyalakan mesin cetak ketika hal-hal buruk terjadi.

Jenis-jenis skenario ini dapat menyebabkan ketidakpercayaan, atau jauh lebih buruk. Kelonggaran dapat berubah menjadi masalah yang lebih besar seperti harga kontrol atau kekurangan makanan.

Hanya meminta orang Venezuela yang memprotes di jalan-jalan setiap hari. Hal ini karena pemerintah mereka mendukung Bolivar sekarang telah melihat inflasi tiga digit dan bahkan tidak layak kertas yang dicetak. Biarkan meresap.

Ketidakpercayaan dari bank sentral, pemerintah dan perusahaan telah menyebabkan orang-orang mencari perlindungan keuangan di tempat lain.

Hal ini dapat sangat sulit dan mahal untuk memindahkan uang di seluruh dunia juga. Aku digunakan untuk mengelola bank dan prosesnya membosankan dan membutuhkan banyak bola mata di atasnya untuk tujuan verifikasi.

Teknologi Blockchain mengubah semua itu. Ini benar-benar desentralisasi berarti bahwa tidak ada presiden, diktator, pemerintah atau perusahaan dapat mengendalikannya.

Buku akuntan digital online yang dikenal sebagai biockchain mempertahankan kepercayaan dan beberapa orang hampir secara langsung memverifikasi transaksi untuk satu sama lain.

Orang-orang secara finansial imbalan untuk melakukannya. Ini adalah rekan jenius untuk operasi peer yang mengandalkan keserakahan orang untuk memverifikasi setiap transaksi.

Karena ini, transaksi blockchain juga transaksi yang paling aman dan paling aman yang pernah ditemukan.

Apa yang internet lakukan untuk informasi, teknologi blockchain lakukan untuk transaksi. Bitcoin tidak didukung oleh materi mengkilap di tanah, tetapi oleh sesuatu yang jauh lebih besar.

Kurangnya kepercayaan dalam mata uang fiat tradisional menyebabkan orang-orang dari seluruh dunia untuk memindahkan uang mereka ke kriptocurrency.

Ini adalah aman dan relatif mudah metode pembayaran. Aku bisa mengirim Bitcoin kepada siapa pun di dunia untuk hampir tidak ada biaya sama sekali dan mereka menerima secara instan.

Mereka bisa tetap di Bitcoin atau mereka bisa langsung menukarnya dengan pertukaran kembali ke mata uang lokal pilihan mereka.

Bukan hanya itu, tapi pedagang di seluruh dunia mulai memperhatikan dan banyak yang kini menerima Bitcoin sebagai metode pembayaran sendiri.

Jika aku punya toko, Aku akan memohon orang-orang membayarku di Bitcoin. Mereka yang menerima Bitcoin sejak awal 2017 sekarang menggandakan keuntungan mereka.

Dan ini baru saja dimulai. Saat ini hanya sekitar 1% dari populasi yakin akan melakukan transaksi Bitcoin biasa. Bayangkan ketika angka yang bergerak ke 3%. Kemudian sampai 10%.

Apa yang banyak orang tidak menyadari adalah bahwa semakin banyak orang yang melompat ke cryptocurrency itu akan lebih berharga. Ini karena jumlah Bitcoin yang akan dibuat adalah terbatas.

Dan Anda tidak dapat memiliki skema Ponzi dengan sumber daya terbatas. Jumlah itu adalah 21.000.000. Itu saja. Jika Terjadi Lagi Tak Akan ada Bitcoin lain lagi.

Karena kita memiliki 7 miliar orang di planet ini dan mungkin hanya 15 juta orang yang diinvestasikan dalam cryptocurrency, akan tiba suatu hari di mana 1 Bitcoin saja akan lebih dari cukup untuk pensiun.

Sekarang Anda pasti dapat terus menyanyikan lagu-lagu yang sama. Bahkan, aku suka kadang-kadang himne sekarang dan lagi, tetapi dengan lebih gitar.

Anda dapat terus melawan sesuatu yang Anda tidak sepenuhnya mengerti atau mengabaikannya sebagai fad sementara perusahaan Fortune 500 dan pemerintah mulai menyadari itu tidak.

Biarkan aku menutup dengan ini. Akhirnya kita semua meletakkan surat kabar yang di ruang belajar dan mulai mengejar ketinggalan di berita dan kepentingan lain yang kita miliki dengan surfing web ini. Anda tidak bisa membantah bahwa atau Anda tidak akan membaca artikel ini!

Terima kasih untuk membaca ini dan, seperti biasa, saya akan senang mendengar dari Anda.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.