Penjual Nasi Kuning Viral Wajahnya Mirip Lee Mih Ho

Penjual Nasi Kuning Viral Wajahnya Mirip Lee Mih Ho

Garudatechno.id – Baru-baru ini, sosok penjula nasi kuning asal kota Samarinya, Kalimantan Timur mendadak menjadi perbincangan hangat di aplikasi TikTok dan Instagram.

Pasalnya, banyak sekali netizen yang menyebut penjual nasi kuning itu wajahnya mirip oppa korea yang bernama Lee Min Ho.

Pemuda yang bernama Dodi Angga Andrean ini bahkan mengaku tak menyangka jika video TikTok miliknya. Yang di unggah oleh salah satu pelangganya viral dan banyak mendapatkan tanggapan dari netizen.

Penjual nasi kuning viral yang bernama dodit, dia mengau sudah berjualan nasi kuning sejak 2 tahun lalu sekedar membantu kedua orang tuanya saja.

Namun, sejak berhenti bekerja pada tahun 2020 lalu, pria kelahiran Smarinda itu mulah rutin berjualan nasi kuning yang dimiliki oleh kedua orang tua dodit.

“Iya, awalnya cuma bantu-bantu orang tuanya berjualan, waktu berhenti kerja di GaraPARI saya rutin setiap hari berjualan nasi kuning,” kata Dodi.

Penjual Nasi Kuning Samarinda Viral

Penjual Nasi Kuning Viral Wajahnya Mirip Lee Mih Ho
Penjual Nasi Kuning Viral Wajahnya Mirip Lee Mih Ho

Sejak dirinya viral di media sosial, peria kelahiran 1993 itu mengaku kerap digoda oleh kaum hawa. Tak terkecuali para netizen di akun TikTok miliknya.

“Banyak yang godain, ada yang ngajak nikah, bahkan ada yang ngajak tidur bareng. Tetapi saya gak terlalu tanggapi,” ucap Dodi.

Tak hanya itu saja, semenjak dia membatu kedua orang tuanya berjualan nasi kuning, mendadak banyak yang membeli nasi kuning yang iya jual.

“Biasanya jam 5 pagi baru tutup, namun semenjak viral sampai jam 4 sudah habis,” ujarnya.

Penjual Nasi Kuning Lee Min Ho

Bobby Ariyandi

Diketahu, warung nasi kuning Samarinda milik dodit ini dibuka pada jam 11 malam. Hal tersebut dikarenakan Dodi menunggu pemilik ruko ponsel yang ditempatinya tutup pada jam 10 malam.

Rupanya, warung Dodi itu tak hanya menjual nasi kuning saja. Lantara di warung dia juga menyediakan berbagai macam makanan yang lainnya sepertni nasi campur, telur goreng, dan lontong sayur pun tersedia di warung miliknya.

“Biasanya paling laris di warung ini nasi kuning. Dan memang sebelum saya jualan memang warung orang tua saya ini banyak pelangganya,” ucap dia.

Meskin wajak Dodi yang tampan hingg netizen pun membandingkan dia dengan oppa kera yaitu Lee Min Ho Samarinda.

Dodi yang masih single itu, mengaku belum terburu-buru ingin mencari pasangan. Dia mengaku ingin fokus membantu orang tuanya mengurus warunf nasi kuning.

“Banyak yang mengajak pacara, tapi saya fokus aja bantu orang tua jualan,” katanya.

Kesimpulan dan Penutup

Berikut adalah informasi tentang penjual nasi kuning viral, lee min ho samarinda, penjual nasi kuning samarinda dan nasi kuning samarinda yang kini tengah viral di media sosial.

Jangan lupa untuk membagikan artikel singkat ini kepada soadara atau teman terdekat kalian agar tidak ketinggalan dalam informasi ini, sekian dan terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Egi Aja

Leave a Reply

Your email address will not be published.