Peringkat di Google tempat untuk bisnis lokal

Peringkat di Google tempat untuk bisnis lokal

garudatechno.com – Saya yakin bahwa sekarang Anda telah menjadi akrab dengan salah satu istilah Google Places, Google+ Local, atau Google Maps.

Mungkin akan terhambat beberapa, tetapi sebagian besar bisnis kecil baru untuk masuk pemasaran tidak tahu bahwa anda dapat mendapatkan diri Anda beberapa visibilitas gratis di Google+ Local (Google Places).

Dan karena Google selalu mencari untuk meningkatkan nilai hasil pencarian lokal. Ini juga berkaitan dengan aplikasi Google Maps.

Karena ini ikon mesin pencarian memiliki cara yang tidak menyakitkan untuk mendakwa mereka dengan informasi yang membantu mengenai perusahaan anda, yang ditanamkan itu ke dalam tangki mesin pencarian.

Manfaat utama? Pada dasarnya, cara untuk mempromosikan bisnis anda di Google benar-benar gratis. Dan terus terang, yang tidak akan benar-benar menikmati beberapa promosi bebas biaya?

Hal ini tidak hanya dapat membantu usaha Anda untuk mendapatkan diakui melalui pencarian, itu juga dapat membantu Anda mendapatkan peningkatan lalu lintas, peluang penjualan, dan prospek.

Apakah Anda siap untuk menemukan beberapa promosi gratis di Google? Kita harus bergerak. Apa yang Anda butuhkan untuk mendapatkan Anda benar-benar gratis Google Tempat Promosi.

Sehingga Anda dapat mendirikan Google Places listing Anda, Anda akan membutuhkan rincian berikut di depan Anda:

Baca juga: Fitur Luar Biasa dari Google+

Peringkat di Google tempat untuk bisnis lokal
Peringkat di Google tempat untuk bisnis lokal

Penjelasan dari perusahaan bisnismu.

Nomor kontak anda, Alamat Bisnis, dan informasi kontak lainnya yang anda inginkan.

Logo bisnis atau gambar yang mewakili enterprise (untuk menggambarkan, beberapa orang menggunakan foto tempat kerja mereka, toko, atau restoran).

Sebuah promosi atau spesial yang ingin Anda tampilkan (Google apalagi memungkinkan Anda untuk memasukkan kupon gratis Jika anda mau).

Di dalam halaman Anda, Anda dapat berkontribusi setiap info yang anda rasakan relevan dengan perusahaan Anda dan akan menarik individu untuk perusahaan anda. Untuk membuat Google+ Lokal menempatkan, ikuti langkah-langkah mudah ini:

Langkah 1: Atur Akun Anda

Pergi ke Google dan ketik saja di “Google Places”. Untuk mengumpulkan bisnis Anda di Google+ Local, klik ikon’ Mulai sekarang ‘ di bawah teks tertulis, “dapatkan bisnis Anda ditemukan di Google.”

Webpage Google Anda mungkin akan terhubung ke Profil Google Anda. Pada titik ini, Anda dapat dengan mudah masuk ke dalam negara dan nomor.

Jangan lupa bahwa Anda harus menghubungkan ini ke nomor kontak asli, karena sangat penting bahwa Anda memiliki nomor bisnis Anda pada daftar Google+ Lokal.

Ketika seseorang mencarimu, kau akan ingin mereka dengan mudah dapat menghubungimu, terutama dengan ponsel pintar.

Setelah Anda memasukkan nomor telepon Anda dan negara, Google akan berburu untuk memastikan apakah daftar Anda saat ini di luar sana.

Ingat Anda mampu mengubah daftar aktif kapan saja untuk menyajikan informasi segar tentang bisnis anda.

Jika Anda belum mempertahankan menempatkan, Anda juga dapat membuat satu pada Anda sendiri.

Langkah 2: Lengkapi Data Anda

Jika Google+ Local tidak menemukan informasi perusahaan online untuk Anda, Anda dapat benar-benar menambahkannya secara manual.

Setelah mengetik pada nomor telepon Anda, Google akan memberitahu Anda untuk memasukkan lebih banyak info.

Seperti yang kau melengkapi informasimu, Google akan secara rutin memproduksi apa Iklan Google+ Lokal akan terlihat seperti di sebelah kanan halaman, bersama dengan gambar peta.

Pastikan kau senang dengan tatomu. Pendeskripsimu secara singkat dan langsung ke inti, mengumpulkan konsep utama usaha dan jasa atau produk.

Anda dapat menawarkan apa pun yang Anda inginkan, seperti link kupon bagi perusahaan anda untuk menarik lebih banyak orang ke situs web Anda.

Memastikan Anda memasukkan nomor kontak dan alamat e-mail akan memungkinkan orang-orang yang tertarik untuk belajar sedikit lebih banyak tentang Anda untuk menghubungi anda.

Jumlah individu yang akan melihat daftar ini biasanya besar, jadi pastikan kontak Anda rincian kedua up-to-date dan diperiksa rutin untuk siapa pun bertanya enterprise tentang bisnis anda.

Langkah 3: Mengidentifikasi Dimana Solusi Anda Diberikan

Anda juga dapat mengatur apakah perusahaan Anda memberikan layanan di tempat tertentu. Hal ini dapat membuat bisnis Anda muncul pada daftar peta.

Setiap kali orang mencari akin bisnis untuk menempatkan Anda, perusahaan Anda akan muncul pada peta dalam jangkauan yang diberikan.

Kemudian Anda dapat memilih lokasi yang menangani layanan Anda. Peta akan mengungkapkan apa
daerah akan disertakan dalam memilih pilihan ini:

Jika Anda memilih #1 (“Distance from one location”), peta akan menunjukkan sebuah daerah over-all yang akan ditutupi oleh layanan yang anda berikan. Anda kemudian dapat memutuskan pada apa daerah akan menjadi posisi utama:

Jika Anda ingin menyediakan hanya kota-kota tertentu atau daerah di dalam kota, Anda akan dapat memilih untuk pilihan kedua dan memilih tempat yang Anda layani.

Pendekatan ini dapat membantu bagi perusahaan-perusahaan yang hanya dalam posisi untuk membantu lingkungan tertentu, seperti bisnis pengiriman pizza, atau di pasar yang sangat niche, seperti pakaian renang di pantai.

Langkah 4: Tampilkan jam operasi Anda

Namun unsur lain dari sebuah pos Google+ Lokal sukses meliputi jam organisasi Anda beroperasi. Biasanya, ketika orang-orang mencari enterprise, mereka ingin melihat apakah anda terbuka. Google memungkinkan Anda memasukkan ini secara khusus dalam daftar Anda.

Langkah 5: Kemungkinan Pembayaran Negara

Dalam kasus Anda menjual layanan atau produk langsung untuk pelanggan potensial anda, baik di internet atau di-toko, Anda memiliki pilihan untuk memungkinkan klien menyadari pembayaran dimuka jenis apa yang Anda menyetujui. Tunjukkan pilihan pembayaran mana yang berlaku dalam langkah ini.

Langkah 6: Menggabungkannya Konten Visual

Apakah Anda memiliki klip video menunjukkan apa yang perusahaan anda semua tentang? Mungkin sesuatu konsumen sering berkorelasi dengan merek dagang Anda? Campurkan dengan Google+ Lokal menempatkan untuk membuat penawaran Anda jauh lebih menarik. Pelanggan lebih cepat merespon konten gambar daripada teks.

Langkah 7: Masukkan informasi lebih lanjut

Anda dapat berkontribusi informasi tambahan yang bisa sangat penting untuk calon pembeli di tempat Anda bisnis atau di situs web Anda berbasis ritel pada kesimpulan dari daftar prosedur set-up.

Informasi ini berkisar dari informasi mengenai lokasi Anda jika sulit untuk menemukan, informasi mengenai produk dan layanan perusahaan Anda hadiah.

Gunakan ini sebagai kesempatan untuk memberitahu potensi prospek mengapa bisnis Anda benar-benar layak tampilan lain.

Misalnya, jika Anda seorang pedagang telepon selular, dan Anda punya lebih dari yang paling sekarang versi Apple dari bisnis Apple ketika setiap satu dari bisnis lokal adalah keluar dari saham, biarkan orang tahu. Anda hanya bisa mendapatkan lebih banyak bisnis dari yang Anda pikirkan.

Langkah 8: Memvalidasi Lokasi Geografis Anda

Pada akhirnya, pertama kali Anda mendirikan sebuah Google+ peringkat lokal, Anda harus memverifikasi lokasi fisik Anda. Ini akan membantu Google menahan diri dari entri buatan dan halaman.

Google akan mengirimkan kartu pos dengan informasi verifikasi, serta apa yang perlu Anda lakukan di sampul depan.

Meskipun tampaknya menjadi gangguan harus menunggu dua atau tiga minggu sebelum anda menempatkan akan mendapatkan diverifikasi dan menjadi dipublikasikan, membantu menyelamatkan kita semua dalam jangka panjang dari banyak spam yang berisi daftar setelah kita menggunakan Google untuk menemukan tempat-tempat di masa depan.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.