Profil Pushpika De Silva, Ratu Kecantikan Mrs Sri Lanka Yang Mahkotanya Dilepas Paksa

Profil Pushpika De Silva, Ratu Kecantikan Mrs Sri Lanka Yang Mahkotanya Dilepas Paksa

Garudatechno.id – Nam Puspika De Silva menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah mahkota yang ia kenakan di ajang Mrs World Sri Lanka dicopot paksa .

Peristiwa pencopotan paksa yang dilakukan oleh Caroline Jurie Sri Lanka berlangsung pada 4 April 2021, dalam kopetensi ajang bergengsi Miss Sri Lanka.

Caroline Jurie Sri Lanka Lepas Mahkota Puspika

Kegembiraan Puspika De Silva, yang dinobatkan sebagai Miss Sri Lanka 2021. Berakhir dengan air mata dan patah hati setelah pemenang 2020 Caroline Jurie Sri Lanka dengan paksa melepas mahkota yang Puspika kenakan.

Tak hanya melepaskan mahkotanya saja, pemenang kontes ajang bergengsi kecantikan Mrs Sri Lanka itu pun berakhir dari rumah sakit dengan luka yang ada di kepalanya.

Adegan buruk itu dimulai beberapa saat setelah Puspika De Silva memenagnkan gelar Mrs World Sri Lanka yang dimahkotai oleh istri Perdana Mentri Sri Lanka, Shiranthi Rajapaksa.

Jurie Sri Lanka yang berada di upacara tersebut tiba-tiba muncul di atas panggung dan mengumumkan bahwa Puspika De Silva didiskualifikaksi dan tidak berhak atas gelar tersebut karena Puspika bercerai.

Caroline Jurie Sri Lanka mengahmpiri Puspika De Silva dengan paksa melepaskan mahkota emasnya, dengan tergesa-gesa melepaskan satu set pin saat suasana emmanas yang ada di atas panggung.

Puspika De Silva juga dipaksa turun dari panggung dan runer-up pertama yang menangis dimahkotai , karena semua orang yang berada di atas panggung bersorak.

Sementara dengan adanya kejadia tak terpuji itu, Direktur Mrs Word Sri Lanka, Chandimal Jayasinghe mengucapkan, bahwa mahkota tersebut akan segera dikembalikan kepada Puspika De Silva.

“Kami kecewa. Memalukan bagaimana Carolie Jurie berperilaku di atas panggung dan organisasi Mrs Sri Lanka telah memulai penyelidikan tentang masalah tersebut,” Ucap Chandimal Jayasinghe.

Profil Pushpika De Silva Instagram

Kompascom Reporter on Location

Sementara itu, Pushpika De Silva mengungkapkan kekecewaan atas kejadian yang ia alami. Ia juga menuliskan kekecewaannya melalui akun Instagram pribadinya. Ia juga mengatakan pengangkatan itu lebih dari sakit tenggorokan.

Pushpika De Silva adalah seorang influencer dan model media sosial dari Mrs Sri Lanka. Pada 2011, ia memenangkan gelar Miss Sri Lanka dan juga berkopetensi pada 2011 di kontes Miss Word di London.

Selain itu juga, Pushpika De Silva meraih kostum nasional terbaik 2011 pada Ratu Pariwisata Wanita Internasional. Saat ini, ia memiliki 50,2 rMrs pengikut di Instagram miliknya. Nama lahirnya adalah Pushpika Sandamali De Silva Instagram.

Pushpika Sandamali De Silva yang menika dengan Thilanka Daberera yang berprofesi sebagai pengusaha. Selain sebagai pengusaha. Thilanka Daberera adalah pilot di Epic Flight Academi. Akan tetapi, pasangan itu dikabarkan bercerai pada 2017 setelah dikaruniai seorang anak.

Sementara itu, Thilanka Daberera tidak mau terlibat jika terjadi pemindahan paksa. Dia mengatakan dia tidak tinggal bersama selama hampir empat tahun dan sedang dalam proses perceraian.

Penutup

Berikut adalah informasi tentang Profil Pushpika De Silva, Ratu Kecantikan Mrs Sri Lanka Yang Mahkotanya Dilepas Paksa, semoga kalian bisa mengambil nilai positifnya.

You May Also Like

About the Author: Egi Aja

Leave a Reply

Your email address will not be published.