Review Laptop ASUS N53SV-XE1

Review Laptop ASUS N53SV-XE1

Garudatechno.id – Dalam review ini SEBAGAIUS N53SV-XE1 15,6-inci serbaguna laptop hiburan serbaguna, kita akan melihat ini Laptop Asus dirancang untuk game dan entertainment dan biarkan Anda mungkin tertarik Untuk memastikan, itu adalah salah satu laptop terlaris di pasar hari ini dan kami akan memberitahu Anda apakah itu layak tempat itu.

Laptop menjadi penjual terbaik berdasarkan banyak hal. Salah satunya adalah harga. Namun, masing-masing dari hari ini penjualan terbaik laptop juga memiliki sesuatu yang membuat mereka unik, fitur khusus yang mengangkat itu di atas yang lain.

Dalam kasus ASUS N53SV-XE1 15.6-Inch Versatiguna Laptop hiburan, kita menemukan Inti i7-2630QM prosesor 2.0 GHz dengan meningkatkan hingga ke8 GHz, sebuah 500GB (7200gb), 4GB dari D3333 by graphics and Lebih banyak lagi dan FIKTIFRAM fiktif, Fafr2 fiktif, fiktif dan lebih lengkap dengan Graphics.

Menurut pendapat saya, ASUS terus mengejutkan dengan apa yang mereka pak dalam laptop untuk harga.

Sementara ini adalah fitur yang besar untuk memastikan, kita perlu mencari tahu apakah inti dari mesin ini dapat bertahan dengan pilihan lain bahwa kita memiliki sebagai pembeli.

Review Laptop ASUS N53SV-XE1
Review Laptop ASUS N53SV-XE1

Prosesor yang ada di laptop pasti sesuatu yang Ingin Kau Lihat lebih dekat. Apa ini prosesor Core baru? Prosesor ini banyak pukulan dan mendeteksi seberapa cepat laptop Anda akan berjalan.

Prosesor, dikombinasikan dengan memori, adalah yang paling penting komponen dalam sistem.

Ini Laptop Asus datang dengan prosesor i7, terbaru dan terbesar dibuat oleh Intel. Seperti disebutkan di atas, prosesor i7 ini sebenarnya 4 prosesor dalam satu dan kecepatan akan meniup Anda pergi.

Ketika teman saya Beth membeli laptop baru-baru ini, dia meminta saya pentingnya memori dalam laptop karena dia tidak tahu.

Beth seperti banyak orang karena memori adalah misteri. Pikirkan memori sebagai desktop Anda di tempat kerja dan berapa banyak hal yang dapat anda pakai di desktop Anda.

Dengan kata lain, berapa banyak hal yang bisa kau kerjakan pada waktu tertentu? Dengan demikian, jumlah memori sangat penting.. Laptop Asus ini dilengkapi dengan 4GB memori dan seharusnya bisa menangani semua yang bisa kau lemparkan.

Estetika memainkan peran penting dalam setiap laptop. Bagaimana rasanya komputer? Apakah Anda suka cara itu terlihat? Kau suka keyboard? Dan, mungkin yang paling penting, apakah Anda suka layar dalam hal ukuran dan resolusi? Pada catatan itu, Anda akan sangat senang dengan penawaran Asus.

Ukuran ukuran ukuran ukuran ukuran ukuran 15,6 inci diambil sebagai pengukuran di layar dan datang dengan pemenang penghargaan driver grafis untuk memastikan resolusi yang luar biasa untuk ini sebagai model Asus.

The ASUS N53SV-XE1 15,6-inci Laptop hiburan serbaguna juga datang dengan 500 gigabyte hard drive yang seharusnya memegang semua data anda.

Namun, jika Anda memiliki ratusan film di file dan ini tidak cukup, anda bisa mendapatkan cahaya, Murah, hard drive eksternal untuk memegang semua film dan lagu.

Ketika kita meninjau jumlah dari berbagai bagian pada Laptop Asus, kita seperti apa yang kita lihat: sebuah prosesor inti Intel i7 yang benar-benar menakjubkan, 4 gigabyte onboard memori DD3, harga yang sangat kompetitif, dan pengalaman laptop yang kita menilai sangat tinggi.

Sama seperti setiap laptop unik, setiap pengguna laptop adalah unik. Setiap orang memiliki kebutuhan yang sedikit berbeda.

Dalam review ASUS N53SV-XE1, kami telah mengisolasi komponen laptop Asus ini dan berpikir bahwa itu adalah laptop yang layak dipertimbangkan. Harganya dikombinasikan dengan prosesor i7 sendiri membuatnya layak.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.