Sinopsis Ikatan Cinta 8 April 2021 Episode 232

Sinopsis Ikatan Cinta 8 April 2021 Episode 232

garudatechno.id – Ok teman-teman untuk para kalian para pecinta sinetron Ikatan Cinta Kali ini admin akan memberikan sinopsi 8 April 2021-Episode 232.

Pada sinopsis yang ke 8, yakni mama Rosa menelpon Andin, ia menanyakan sebuah klinik gigi Reyna.

Setelah mamah Reyna menanyakan hal tersebut kepada Andin Lantas Andinpun tringat saat Reyna mengatakan klinik Hexagonal. dan Andinpun memeberi tau bahwa nama kliniknya tersebut adalah Hexagonal.

Setelah mamah Rosa menelpon Andin lalu ia langsung pergi ke kelinik Hexagonal, karena mamah Rosa ingin memeriksa gigi Reyna.

Dan mama Rosapun pergi kekelinik tersebut dengan supir pribadinya, Sedangkan Andin dia bercerita kepada Al, kalo mama Rosa baru saja menelponnya.

Sinopsis Ikatan Cinta 8 April 2021

Menanyakan tentang klinik gigi Reyna, bahwa ia sudah bilang kliniknya Hexagonal, seketika sesaat Andin bilang kaya gtu Al pun kaget mendengarnya, karena dia sangat takut klo mama nya curiga knapa Reyna dibawa ke klinik tes DNA.

Berganti cerita temannya Elsa pun datang, ternyata teman Elsa tersebut adalah orang yan g membuat pak Surya marah karena hampil menabrak mobilnya.

Lalu teman Elsapun masuk ke dalam cafe, langsung saja temannya Elsa tersebut Menghampiri Elsa yang sudah berada di cafe tersebut bersama nino dan rendy.

Elssa yang sudah merencanakan sesuatu dan bekerja sama denga temannya tersebut, lalu ia mengatakan kalau dia menyuruh datang ke cafe tersebut karena ada yang tidak percaya kalo mereka pernah dkt.

Temannya Elsa tersebut yang sudah bekerja sama menjelaskan Kalo dia dulu memanglah dekat dengan Elsa, sampai elsa hamil dengannya.

Sinopsis Ikatan Cinta 8 April 2021 Episode 232

Awalnya Rendy tida percaya dengan apa yang di bilang temannya elsa tersebut, namun karena temannya Elsa itu orangnya sombong, sehingga Rendy pu memilih mengalah terlebih dahulu dan akan segera mencari bukti lain.

Sesudahnya Elsapun lalu bicara dengan Rendy, dan ia pun bilang klo itu sebuah bukti kalow dia hamil bukan anak Roy.

Elsapun merasa klo dia sudah difitnah oleh Rendy, apalagi didepan nino, Elsapu berpura-pura marah, karena merasa telah di fitnah Rendy dan dijebak.

Sinopsis Ikatan Cinta 8 April 2021 Episode 232

Mungkin ini sinopsis mengenai sinetron yang berjudul Ikatan Cinta yang akan tayang pada 8 April 2021 Episode 232 semoga bermanfaat

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.