Tugu Pamulang Viral Karena Beda Desain

Tugu Pamulang Viral Karena Beda Desain

garudatechno.id – Viral Pemerintahan Provinsi Banten angkat bicara tentang bangunan tugu di daerah Pamulang karena tidak sesuai dengan desain awal.

Kepala Dinas PUPR Pemprov Banten, Trenggono, mengatakan bahwa desain Tugu Pamulang itu sudah direvisi di tengah pembangunan.

Menurut Kepala Dinas Pemprov Banten, desain yang viral di media sosial itu adalah desain yang di usulkan pada tahun 2019.

“Jadi 2019 itu desainnya yang diusulkan, kita juga sudah menganggarkan, akhirnya 2020 mulai ada kegiatan tadi sehingga tidak ditindaklanjuti. Maklumlah birokrasi,” Kata Trenggono kepada wartawan.

Dia juga menambahkan, pembanguan Tugu tertunda karena adanya mandemi copid-19 ini. Dan pihaknya pun telah memerintahkan untuk memperhitungkan kembali biaya yang dibutuhkan.

Ia tidak menerima dengan desain tugu yang berdiri sekarang tidak sama dengan desain yang awal. Pembangunan tungu pada desain awal sudah di siapkan dana sebesar Rp 300 juta.

Dan harus disempurnahkan desain dari Pemprov tangerang selatan harus membutuhkan tambahan biaya sebesar Rp200 juta.

“Betul seperti itu, ini saya sudah cek emang desain awalnya seperti ini. Maklum mungkin bukan hanya tiangnya saja, pekerjaannya, termasuk tamannya. Kita senang ada koreksi untuk tahun ini, kita coba untuk menyelesaikannya supaya tuntas,” ujar Tenggrono dengan jelas.

Bangunan Tugu ini sangat viral di media sosial setelah diupload oleh pemilik akun @handjobservice pada tanggal 8 April 202.

Didalam postinganya memperlihatkan foto Tugu yang viral tersebut yang berbeda jauh dengan desain awal.

“Kebanyakan pembangunan di Pamulang emang gaib. Proyek pemerintah aja bisa disegel sama pemerintah sendiri,” tulisnya dalam cuitan yang memuat gambar kolase tersebut.

Jika kalian penasaran ingin melihatnya secara langsung, kalia bisa kunjungi persimpangan Jl.Pajajaran-Jl.Suryakencana, Kota Tanggerang Selatan.

Itu saja berita yang bisa admin berikan, terimakasih sudah berkunjung pada artikel ini emoga bermanfaaat.

Sumber : Dikutip dari cnnindonesia.com

Jika kalian ingin mencari informasi yang berbeda dengan pembahasan di atas akalian bisa bacajuga artikel ayang akan admin siapkan dibawah ini.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.