Unduh Vidio TikTok Tanpa Watermark

Unduh Vidio TikTok Tanpa Watermark

Garudatechno.id – Aplikasi TikTok memang saat ini telah menjadi salah satu platformmedia sosial yang paling populer saat ini. Dalam kurun waktu beberapa bulan, aplikasi buatan Byte Dance China tersebut sukses diunggah atau di download oleh jutaan pengguna di seluruh dunia.

Berbeda dengan platform sosial media lain, aplikasi TikTok memungkinkan penggunanya dapat berkereasi lewat video yang singkat. Tak heran memang, aplikasi ini banyak sekali digemari oleh kaum muda karena dengan keunikan pada palikasi ini.

Selain menggunggah dan menonton, aplikasi TikTok juga mengijinkan pengguna untuk menguh atau mendownload video-video yang tayang atau yang viral lainnya.

Akan tetapi, sayangnya TikTok menyematkan atau menempelkan logo (watermak) yang bertuliskan TikTok dan nama pemilik video yang ingin di ambil. Bagi sebagian orang hal tersebut sangat mengganggu estetika video.

Akan tetapi, kalian tidak perlu khawatir. Ada cara agar kalian tetap bisa menggunggah video tanpa ada semata logo atau watermah TikTok dan nama unggahan dalam video yang ingin kalian ambil.

Cara Download TikTok Tanpa Watermark Kualitas Terbaik

Unduh Vidio TikTok Tanpa Watermark
Unduh Vidio TikTok Tanpa Watermark
  1. Langkah pertama kalian buka dan login aplikasi TikTok di smartphone kalian.
  2. Lalu klik logo “search” atau “discover” untuk mencari video yang kalian ingin unduh.
  3. Selanjutnya klik logo di sisi kanan video atau “share” lalu klik “copy link”.
  4. Buka browser (Chrome, Mozila, Opera, Safari, dll) lalu kalian ketik alamat situs downloadtiktokvideos.online
  5. Paste” link yang sudah kalian copy di kolom berwarna putih. Lalu, klik ikon “download” yang berwarna hijau.
  6. Setelah kalian klik link “download,” kalian akan menemukan duo opsi unduh, yaitu “with watermark” dan “without watremark“. Jika kalian ingin video yang bersih dari logo TikTok, maka kalian pilih opsi “without watremark“.
  7. Langkah terakhir, kalian klik ikon “unduh” tanpa watermark lalu tunggu video yang kalian inginkan selesai di-download dan masuk ke dalam storage handphone/laptop.

Video yang sukses biasanya akan disimpan ke folder “Download” saat kalian menggunakan browser desktop. Jika kalian menggunakan sebuah aplikasi, maka kalian akan menemukan sebuah video yang selesai diunduh di galeri media.

Penutup

Semoga dengan adanya informasi Unduh Vidio TikTok Tanpa Watermark ini dapat bermanfaat bagi kalian semua, jangan lupa untuk membagikan artikel ingkat ini kepada sodara atau teman terdekat Anda agar tidak ketinggalan dalam informasi ini, selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Egi Aja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *