Viral Kurir Shopee Demo Di Gudang Shopee

Viral Kurir Shopee Demo Di Gudang Shopee

Garudatechno.id – Belakangan ini media sosial dihebohkan terkait dengan pengguna Shopee yang taj bisa memilih jasa pengiriman alias kurir.

Menadaptkan kabar dari Akun twitter, atas nama @Ciniwiranegara. Dia pun membagi curhatannnya di akun Twitter nya, yang menceritakan ada salah satu kurir dari pengantar paket Shopee Express.

Dan terkait belakangan ini adanya keterlambatan paket dari kurir pengantar paket Shopee Express dari pihak e-commerca terbesar tersebut.

Akun Twitter itu pun, telah mengunggah sebuah chat, dari salah seorang kurir pengantar paket Shopee Express, yang mengaku dirinya saat ini sedang mogok bekerja.

Karena apa ? karena upah yang diterima, dan diberikan ke pekerja kurir Shopee Express itu pun kini diturunkan, hal ini pun mengutip dari Mak. pada hari sabtu (10/4/2021).

Kurir Shopee Demo

Sementara itu, akun Twitter itu pun menuliskan pada sebuah akunnya. Yang menuliskan,”Oh ini ternyata MISTERI kenapa yang memakai Aplikasi Shopee Express beberapa hari ini semakin ndak wajar,”.

Dan ini pun, disertai dengan bukti dari chat seorang kurir Shopee Express itu, dirinya pun mengatakan, telah terjadi aksi demo di gudang Shpee karena gaji kurir Shope Express diturunkan.

Ini percakapan costumer, dengan kurir Shopee Express tersebut,”Mas maaf mau nanya, saya pesen paket di Shopee Express, diresi katanya masih di gudang, harusnya udah nyampe dari kemarin, bisa tolong di cek in.”

Kata seorang kurir tersebut,”maaf ka saya lagi ga kerja soalnya lagi demo di gudang Shopee nya. Dan kemungkinan saya pun akan berhenti bekerja, soalnya gaenak ka harusnya dibayar dua ribu, ini malah di kurangi jadi 1500. Makannya pada demo gak ada yang masuk,” ungkapnya.

Kurir Shopee

Sementara itu juga, ada salah satu pengguna akun Twitter yang mengatakan, kalau memang kurir digaji atas jumlah paket yang di antarkan ke pelanggan. Bahkan gaji poko pun tidak ada di luar gaji dari antar paket.

Belum lagi uang jalan atau uang bensin, yang belum terdaptar atau tidak masuk dalam daftar gaji kurir Shopee Express tersebut.

Kemudian, ada salah satu orang yang ingin membatu atau memeberi jawaban. Melalui penggunaan akun Twitter yang benama @Malacasenja.

Dan ia pun mengatakan, “Aku bantu jawab ya kak, dan kebetulan tetangaku ada yang menjadi kurir pengantar paket Shopee Express. Mereka pun tidak mempunyai gaji yang tetap kak, jadi pemasukannnya dari dua ribu per paket itu”.

You May Also Like

About the Author: Egi Aja

Leave a Reply

Your email address will not be published.