Fri. Jul 1st, 2022
Wow Harga Bitcoin Kini Tembus Hingga US$40.00

Garudatechno.id – Harga Bitcoin akhirnya kini menembus hinggs level US$ 40.000 pada hari Rabu (26 Mei 2021). Ini yang pertama sejak Sabtu (22 Mei) pekan lalu, setelah sebelumnya terjungkal pada posisi US$31.000.

Mengacu pada data CoinDesk, dan kini harga Bitcoin pada hari, Rabu pukul 13.44 WIB telah mencapai hingga US$ 40.702, atau naik hingga 4% dibandingka pada posisi 24 jam yang lalu.

Salah satu pendorong harga Bitcoin adalah kelahiran Dewan Penambangan Bitcoin yang telah berkomitmen untuk mempublikasikan rencan penggunaan energi yang baru.

Berbicara di CoinDesk Consensus 201, pada hari Selasa (25 Mei), CEO MicroStrategy Michael Saylor teha mengatakan, dia dan CEO Tesla Elon Musk serta beberapa penambang Amerika Utara telah membentuk organisasi yang akan mempublikasikan data penggunaan energi dalah sebuah upaya untuk mengatasi kehawatiran penambangan kripto tidak ramah lingkungan.

“Dia (Elon Musk) piir, kita semua akan mendapatkan manfaat jika kita bisa mempublikasikan penggunaan energi dan sumber data penggunaan energi (dalam penambangan kripto),” ucap Saylor.

Pada hari Selasa, Elon Musk men-tweet tentang penggunaan energi terbaru yang telah “menjanjikan” dalah sebuah penambangan Bitcoin.

“Berbicara dengan penambangan Bitcoin Amerika Utara. Mereka berkomiten untuk mempublikasikan penggunaan energi terbarukan saat ini dan yang akan direncanakan dan meminta penambangan di seluruh dunia untuk melakukannya. Berpotensi Menjanjikan,” ujar Musk.

Sebelumya, Elon Musk telah berkicau tentang langkah Tesla telah menghentikan menerima pembayaran dengan Bitcoin, yang telah mengirim aset harga Kripto ini le level tertinggi yaitu US$ 30.000.

“Kami prihatin dengan peningkatan pesat penggunaan bahan bakar fosil untuk penambangan dan transaksi Bitcoin, terutama untuk batubara, yang memiliki emisi terburuk dari bahan bakar apa pun,” kata Elon Musk.

Akhir Kata

Berikut adalah ulasan yang bisa admin bagikan tentang hal Wow Harga Bitcoin Kini Tembus Hingga US$40.00 ini. Jangan lupa untuk membagikan artikel singkat ini kepada sodara atau teman terdekat kalian agar tidak ketinggalan dalam informasi ini.

Semoga dengan adanya informasi Wow Harga Bitcoin Kini Tembus Hingga US$40.00 ini, maka kalian mengetahui kenapa hal tersebut bisa melonjak naik. Jangan lupa juga untuk selalu kunjungi Garudatechno.id agar kalian tidak ketinggalan dalam informasi berikutnya.

By Egi Aja

Leave a Reply

Your email address will not be published.