Zaskia Adya Mecca Mengkritik Cara Bangunkan Sahur Lewat Toa Masjid

Zaskia Adya Mecca Mengkritik Cara Bangunkan Sahur Lewat Toa Masjid

Garudatechno.id – Ok sobat teshno, nah mimin akan membahas tentang nama aktris Zaskia Adya Mecca yang kini tengah viral di media sosial seperti di Instagram.

Pasti kalian penasara bukan kenapa Zaskia Adya Mecca bisa vira. Nah, jangan khawatir karena admin akan membahas hal tersebut.

Agar kalian tidak penasaran dengan hal tersebut juk langsung saja kita ke pembahasan tentang Zaskia Adya Mecca Instagram

Zaskia Adya Mecca Mengkritik Cara Bangunkan Sahur Lewat Toa Masjid

Baru-baru ini nama Zaskia Adya Mecca tengah menjadi perbincangan hangat di sejumlah media sosial seperti di Instagram.

Zaskia Adya Mecca mengkritik warga terhadap cara membangunkan sahur di toa masjid dengan cara berteriak-terak.

Menurutnya, cara membangunkan sahur seperti itu akan sangat mengganggu masyarakt yang lainnya. Ia pun mengungkapkan keluhannya itu melalui akun Instagram pribadinya, @zaskiaadyamecca.

“Cuma mau nanya ini bangunin model kaya gini lagi HITS katanya?! Terus etis ga si pake toa masjid bangunin model gini?? Apalagi kita tinggal di Indonesia yang agamanya pun beragam.. Apa iya dengan begini jadi tidak mengganggu yang lain tidak menjalankan sahur?!,” tulis Zaskia Adya Mecca.

Video Unggahan Zaskia Adya Mecca Instagram

Dalam video unggahan Zaskia Adya Mecca, terdengar suara dari seseorang yang membangunkan sahur dengan mula-mula menyapa masyarakat yang ada disekitar.

Beberapa saat kemudian, orang tersebut mengajak para warga sekitar untuk segera sahur. Ada kata “sahurnya” yang dikatakan orang itu.

“Bapak-bapak, Ibu-ibu, Adik-adik warga RT 04 RW 09 dan sekitarnya, yang menjalankan ibadah puasa. Waktunya sahurrrrya, sahurrrya, sahurrrrrya! Sahur, sahur, sahur, sahur! Sahur, sahur, sahur, sahur, sahur, sahur! Bangun, bangun, bangun!” demikian dalam bunyi video Zaskia Adya Mecca.

Akhir Kata

Berikut adalah informasi yang bisa admin berikan tentang Zaskia Adya Mecca Mengkritik Cara Bangunkan Sahur Lewat Toa Masjid. Jangan lupa untuk membagikan artikel singkat ini kepada sodara atau teman terdekat Anda.

Jangan lupa juga untuk selalu kunjungi Garudatechno.id agar kalian tidak ketinggalan dalam informasi berikutnya. Semoga dengan adanya informasi ini Anda dapat mengetahui kenapa nama Zaskia Adya Mecca bisa menjadi vira, sekian dan terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Egi Aja

Leave a Reply

Your email address will not be published.